Selasa, Januari 25, 2022
BerandaBerita TerbaruTwenty Five Twenty One, Drama Korea Terbaru Nam Joo Hyuk

Twenty Five Twenty One, Drama Korea Terbaru Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk akan membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One. Bagi Anda yang masih ingat dengan drama Korea Start Up pasti mengenal aktor yang satu ini.

Selain Nam Joo Hyuk, drama Korea ini juga akan menampilkan akting Kim Tae Ri, yang pernah bermain dalam Space Sweepers.

Rencananya drama Korea terbaru dari Nam Joo Hyuk ini akan tayang menjelang Valentine, 12 Februari 2022. 

Anda bisa menontonnya di saluran TvN atau bagi yang langganan aplikasi streaming, Anda bisa menyaksikan aksi terbaru dari Nam Joo Hyuk di Netflix.

Alur Cerita Drama Korea Twenty Five Twenty One

Mengutio dari laman Soompi, drama Korea Twenty Five Twenty One menceritakan tentang pertemuan seorang pria dan perempuan. Si pria berusia 22 tahun. Sementara perempuannya masih berusia 18 tahun.

Pertemuan tersebut bukan pertemuan biasa, lantaran keduanya bertemu saat krisis ekonomi Asia bergolak pada tahun 1998.

Baca Juga: The School Nurse Files, Nam Joo Hyuk Melawan Makhluk Jeli

Persahabatan mereka terjalin erat, begitu juga dengan hubungan cinta yang terasa sangat indah. Namun ada keputusan yang harus mereka ambil, keputusan yang menghancurkan keduanya dan begitu menyayat hati.

Dalam drama Korea Twenty Five Twenty One ini diceritakan si pria berusia 23 tahun dan si perempuan berusia 19 tahun, keduanya saling menyakiti.

Namun pada saat si pria berusia 24 tahun dan si perempuan berusia 20 tahun, keduanya berubah jadi saling mengandalkan.

Baru saat si pria berusia 25 tahun dan si perempuan berusia 21 tahun, keduanya pun saling jatuh cinta.

Para Pemeran

Si pria bernama Baek Yi Jin, pemerannya tentu saja adalah Nam Joo Hyuk. Sementara si perempuan bernama Na Hee Doo, pemerannya adalah Kim Tae Ri.

Dalam drama Korea Twenty Five Twenty One, Baek Yi Jin merupakan seorang reporter, ia adalah putra sulung dari keluarga yang terdampak krisis moneter pada tahun 1998. Keluarga Baek Yi Jin berantakan akibat hantaman krisis keuangan tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Choi Tae Joon, Tampang Jahat Tapi Baik Hati

Meskipun keluarganya hancur, namun Baek Yi Ji tak pantang menyerah. Ia terus bekerja sebagai reporter tanpa kenal lelah.

Sementara Na Hee Doo merupakan seorang pemain anggar pedang profesional. Karena kemampuannya ia tergabung dalam tim nasional. Sayangnya krisis moneter yang melanda dunia membuat timnya bubar.

Karakter Na Hee Doo dalam drama Korea Twenty Five Twenty One adalah karakter yang penuh dengan semangat, berani, dan pantang menyerah.

Latar cerita dalam drama Korea ini adalah tahun 1998 sampai 2001. Pada tahun 1998, krisis moneter melanda dunia, termasuk Korea Selatan. Krisis inilah yang menjadi salah satu latar dalam drama Korea terbaru Nam Joo Hyuk.

Karakter dalam drama Korea ini, Baek Yi Ji dan Na Hee Doo berpikir keduanya akan selalu bersama-sama selamanya. Namun ternyata berbagai hambatan mereka hadapi. Akankah keduanya benar-benar bahagia selamanya?

Sutradara dan Penulis

Sutradara dalam drama Korea ini adalah Jung Jeehyun. Ia juga adalah sutradara di balik drama The King: Eternal Monarch.

Baca Juga: Sinopsis Film Josee, Kisah Han Ji Min sebagai Gadis Penyandang Cacat

Sementara penulis untuk drama Korea Twenty Five Twenty One adalah Kwon Doe Un. Ia adalah penulis naskah drama Search: WWW. 

Pemerannya selain Nam Jo Hyuk dan Kim Tae Ri, termasuk juga Kim Ji Yeon, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung.

Choi Hyun Wook akan berperan sebagai Moon Ji Woon. Ia digambarkan sebagai orang yang unik. Hal itu terlihat dari selera fashionnya yang berbeda dari orang kebanyakan. Karena itu Moon Ji Woon jadi seorang selebriti di Media Sosial.

Sementara Lee Joo Myung akan berperan sebagai Ji Seung Wan. Ia adalah perwakilan kelas berprestasi dengan peringkat kesatu di kelasnya. Uniknya, Ji Seung Wan juga memiliki sifat pemberontak.

Ada lagi satu karakter dalam drama Korea Twenty Five Twenty One, Go Yoo Rim. Karakter tersebut diperankan oleh Bona WSJN.

Go Yoo Yim merupakan saingan Na Hee Do, peraih medali emas anggar paling muda. Ia memiliki kepribadian yang menyenangkan. 

Bagi penggemar Nam Joo Hyuk, sabar dulu ya sampai drama Korea Twenty Five Twenty One rilis pada 12 Februari mendatang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -