Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruUnannounced Survival Game Baru Membawa Genre yang Seru

Unannounced Survival Game Baru Membawa Genre yang Seru

Unannounced Survival Game terbaru membawa tema untuk bertahan hidup yang tengah menuju ke era baru dan menjadi IP besar pertama sejak rilisnya Overwatch. Saat ini Blizzard tengah mengerjakan IP khusus untuk game survival barunya ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Blizzard terkenal dengan game StarCraft maupun World of Warcraft. Kini memulai kekayaan intelektual yang baru.

Sejauh ini, Studio juga membawa para pemain agar melintasi sebuah galaksi di StarCraft dan memimpin pasukan.

Baca Juga: Project Sonic ’22 Baru, Sega Akan Menjadi Nostalgia Terbesar Sonic

Review Unannounced Survival Game Terbaru dengan Tema Bertahan Hidup

Setelah satu minggu lamanya Microsoft mengumumkan rencana agar segera mengakuisisi Activision Blizzard, kini saatnya Blizzard mencuri perhatian.

Studi game ini mengumumkan bahwa kini timnya tengah mengembangkan game survival terbaru. Tentunya pengumuman ini dengan sejumlah lowongan pekerjaan untuk yang tertarik berpartisipasi dalam pengembangan game.

Nah pada setiap detail lowongan itu, rupanya Blizzard juga menjelaskan bahwa yang mereka tengah kerjakan merupakan game survival kelas AAA. Sehingga bukanlah spin-off dari IP yang telah mereka miliki seperti Overwatch, Starcraft, maupun Warcraft.

Baca Juga: Game Baru di Roblox untuk Mengusir Penat, Berikut 5 Rekomendasinya!

Karakter Game

Melihat concept art Unannounced Survival Game, maka akan terlihat salah satu karakter dalam dunia fantasi dan cocok menjadi bagian Azeroth.

Meski demikian jika kita mengamati lebih jauh lagi, akan ada cermin yang sepertinya adalah portal untuk menuju ke dunia lain.

Selanjutnya concept art yang lain juga menunjukkan sepasang anak muda tengah menjelajah sebuah taman.

Kemudian mereka juga menemukan seperti portal ke dunia lain dan istana yang melayang di bagian tengahnya.

Walaupun tak begitu terlihat jelas, yang pasti gambar ini dapat menunjukkan jika game berdasarkan pada IP Warcraft. Sejauh ini Blizzard sendiri belum berbicara tentang kapan jadwal perilisan game terbaru ini.

Baca Juga: Game AAA Android Terbaru, Kualitasnya Juara!

Kapan Rilisnya?

Hero serta latar belakang Unannounced Survival Game tidak terkait dengan properti fiksi ilmiah dan fantasi dari pihak Blizzard sendiri.

Sebab mereka turut membuka lowongan pekerjaan untuk yang tertantang dalam pengerjaan proyek ini.

Setelah pihak Microsoft membeli, Blizzard pun umumkan game terbarunya dengan membawa genre survival.

Memang cukup menarik, sebab Blizzard Entertainment juga mengungkapkan jika game barunya ini menawarkan alam semesta.

Selanjutnya Blizzard juga membagikan dua buah gambar yang menjadi teaser awal dari game bertahan hidup perusahaan. Para pemain juga akan melihat seorang lelaki yang berhelm dari tengkorak hewan.

Ia mengenakan baju yang terbuat dari bulu-bulu hewan dan tengah memegang kapak di tangannya. Jadi, hero tersebut memandang cermin dan dua karakter lain juga ada di sebuah hutan.

Judul, tanggal rilis, dan platform rilis memang belum jelas, yang pasti Blizzard menyebutkan bahwa itu sebagai Unannounced Survival Game. (R10/HR-Online)

- Advertisment -