Selasa, Januari 25, 2022
BerandaBerita TerbaruVideo Syur Mirip Nagita Slavina Viral, Begini Tanggapan Raffi Ahmad!

Video Syur Mirip Nagita Slavina Viral, Begini Tanggapan Raffi Ahmad!

Video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik itu viral di jagat raya, mulai dari TikTok, Twitter, Telegram, bahkan WhatsApp.

Meski demikian, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa video itu sudah melalui proses penyuntingan.

Kabarnya video tersebut viral sejak tanggal 7 Januari 2022 namun beberapa saat kemudian menghilang. Mendengar kabar ini, sontak saja sang suami, Raffi Ahmad pun langsung angkat suara.

Baca Juga: Sinopsis Film Encanto, Kisah Keluarga Madrigal di Rumah Ajaib

Viral Video Syur Mirip Nagita Slavina Beredar di Media Sosial

Pasangan sultan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini memang merasa bahagia karena belum lama mendapati momongan baru.

Ketika kebahagiaan sedang menyelimuti mereka, ada saja orang yang justru mengganggu kebahagiaan pasangan itu.

Bagaimana tidak, telah beredar video syur atau video dewasa yang katanya mirip dengan istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina. Sebagai kepala keluarga dan suami, Raffi Ahmad tidak tinggal diam terkait hal itu.

Pasalnya, dalam video itu terlihat seorang wanita yang tengah meremas payudaranya. Wajahnya dikaitkan seperti sosok Gigi.

Sampai pada akhirnya video yang berdurasi 61 detik itu menjadi viral, namun setelah beberapa saat kemudian videonya sudah hilang.

Baca Juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah Secara Tertutup, Terungkap di IG

Angkat Bicara

Kabar soal video syur mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad itu akhirnya langsung angkat bicara setelah viral konten dewasa ini.

Ibu dua anak itu menegaskan bahwa orang yang ada pada video itu bukanlah dirinya, sebab ia tak pernah membuat konten aneh-aneh.

Sedangkan sang suami langsung mengatakan bahwa ia tidak akan tinggal diam apabila ada yang berusaha mengganggu keluarganya.

Bersamaan dengan sang suami, maka Nagita Slavina langsung memberi tanggapan terkait video syur itu.

Selain itu, Raffi Ahmad juga akan segera bertindak apabila ada orang yang berusaha mengusik dan mengganggu keluarganya.

Meski demikian, Raffi Ahmad justru berusaha untuk berpikir jernih dengan masalah itu. Tapi ia juga khawatir jika akan ada yang masih berusaha memanfaatkan video itu.

Baca Juga: Akun Instagram Dayana Hilang Usai Speak Up, Ada Apa?

Video Editan

Viralnya video syur mirip Nagita Slavina di sejumlah media sosial ternyata itu bukanlah video asli, melainkan sudah melalui proses pengeditan. Hal ini diketahui ketika ada seorang netizen yang mengungkapkan tentang video aslinya.

Ketika video itu viral, banyak netizen yang justru tidak percaya, sebab rambut wanita itu berbeda dengan rambut milik Nagita.

Pasalnya, Nagita Slavina terkenal sebagai seseorang yang selalu menjaga dan merawat kondisi rambutnya.

Sementara itu terlihat rambut wanita yang meremas payudara itu tidak rapi alias kurang terawat. Melihat sosok Gigi yang mendapat isu miring, banyak penggemar yang justru merasa prihatin.

Banyak penggemar pula yang tidak percaya jika itu adalah Nagita Slavina asli. Sebab video itu hanyalah hasil dari editan seseorang yang tidak memiliki tanggung jawab.

Sampai pada akhirnya Raffi Ahmad telah memberi tanggapan mengenai beredarnya video syur mirip Nagita Slavina tersebut. Ayah dua anak itu juga akan mengklarifikasi mengenai video dewasa yang beredar luas di jagat raya itu. (R10/HR-Online)

- Advertisment -