Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita NasionalViral Acara Pengajian Sultan, Bikin Geger Bagikan Air Galon ke Jamaah

Viral Acara Pengajian Sultan, Bikin Geger Bagikan Air Galon ke Jamaah

Viral acara pengajian sultan abis yang bikin ngakak melihat videonya. Video TikTok dari unggahan @barcaasr tersebut sukses membuat warganet terheran-heran.

Video dengan durasi waktu yang singkat tersebut memperlihatkan pemilik acara membagikan air galon pada setiap tamu jamaah pengajian. Bahkan tampak deretan galon air minum merek Cleo berjajar rapi di depan masing-masing tamu.

Baca Juga: Video Perusakan Mobil Mercy di Bantul Viral, Begini Kata Pihak Kepolisian!

Beredar Video Viral Acara Pengajian Sultan Sukses Hebohkan Warganet

Pada umumnya acara yasinan berakhir dengan membagikan sebuah bingkisan, baik makanan maupun sembako. Namun tidak dengan salah satu pemilik agenda di dalam video tersebut.

Acara yasinan ini cukup berbeda dengan acara pengajian pada umumnya. Alih-alih memberikan bingkisan terbaik untuk para tamu yang datang, pemilik acara malah membuat cara unik untuk menyenangkan jamaah pengajiannya.

Berniat memberikan berkah doa untuk semua jamaah dan keluarganya, pemilik acara ini justru mendapatkan tanggapan yang mengejutkan.

Bagaimana tidak, pemilik acara malah membagikan air galon kepada semua tamu yang datang di acaranya.

Bahkan tampak dari dalam video bahwa air galon tersebut terbungkus rapi dengan tali pita yang manis dan berderet di depan jamaah pengajian.

Saat acara pengajian berlangsung, air galon tersebut ada di depan jamaah dan doa bersama-sama.

Kemudian setelah pengajian berakhir, para tamu undangan mendapat galon satu per satu untuk dibawa pulang.

Baik lanjut usia, remaja, dan orang dewasa terlihat mendapatkan air galon tanpa terkecuali. Dalam video memperlihatkan para tamu yang akhirnya kesulitan mengangkat dan membawa galon tersebut.

Baca Juga: 12 Jenis Tenaga Honorer Jadi Tenaga Outsourcing Pada 2023

Maksud Hati Ingin Berbuat Baik

Video viral acara pengajian sultan abis tersebut mendapatkan respon bervariasi dari warganet. Tampaknya sang pemilik acara bermaksud baik, mengharapkan acara pengajiannya dan air galon tersebut mendapatkan berkah yang melimpah. Karena telah mendapatkan doa dari semua jamaah hingga acara berakhir.

Beberapa warganet setuju dengan ide tersebut. Namun tak sedikit yang menilai bahwa pembagian air galon tersebut sangat menyusahkan para tamu jamaah pengajian.

Maksud hati ingin berbuat baik dengan membagikan segalon air yang telah didoakan, namun berujung viral dan menjadi buah bibir warganet.

Bahkan tak sedikit yang merasa kasihan pada anak kecil dan jamaah lansia yang hadir dalam acara pengajian.

Tentu mereka kesulitan membawanya. Meski begitu, banyak yang menganggap aksi tersebut sebagai ide yang bagus namun lucu.

Baca Juga: Bupati Minta Baznas Ciamis Kelola Zakat Secara Transparan

Air yang sudah didoakan semua jamaah pasti membawa berkah bagi yang meminumnya. Air segalon dapat dikonsumsi oleh satu keluarga.

Sehingga semua anggota keluarga mendapatkan berkahnya. Banyak warganet yang tak habis pikir kok bisa memiliki ide lucu seperti itu.

Video tersebut viral dan mendapatkan banyak penonton. Viral acara pengajian sultan abis hingga hari ini masih banjir komentar dari penonton. (R10/HR-Online)

- Advertisment -