Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita NasionalViral Anak Sekdes di Pati Jawa Tengah Dapat Hadiah Ultah Rubicon

Viral Anak Sekdes di Pati Jawa Tengah Dapat Hadiah Ultah Rubicon

Berita Nasional, (harapanrakyat.com),- Viral anak seorang Sekretaris Desa atau Sekdes di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mendapat hadiah 3 mobil mewah.

Sebelumnya video iring-iringan kendaraan yang mengangkut 3 mobil baru berupa Toyota Alphard, Jepp Rubicon dan Honda HRV itu viral di media sosial.

Akun instagram @patisakpore yang pertama mengunggah video tersebut. Nampak dalam rekaman, 3 mobil baru tersebut diangkut menggunakan kendaraan truk towing.

Iring-iringan mobil baru tersebut juga dikawal oleh mobil patwal dari petugas kepolisian. Masing-masing mobil baru tersebut terpasang pita merah, sebagai tanda kado ulang tahun.

Baca juga: Viral Nenek Renta Jadi Korban Jambret, Tubuhnya Dibanting Pelaku

Berdasarkan informasi yang terhimpun, ketiga mobil mewah tersebut merupakan hadiah untuk anak Sekdes Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Pati.

Sesampainya di rumah pembeli, sudah banyak sanak saudara dan warga setempat yang memenuhi lokasi.

Berbagai komentar netizen membanjiri kolom komentar video iring-iringan mobil mewah tersebut.

“Angkat aku jadi keponakanmu Om dan Tante,” tulis @beningdewantari.

“Sultan mah bebas min, aku wae ulang tahun rak enek se ngado,” tulis @liyazulfa96.

“Semangat yuk, kita juga bisa aamiin,” tulis komentar @babygavri.

Usut punya usut, ternyata hadiah ulang tahun ini diberikan H Nur Chamim seorang Sekdes Desa Gajihan, Pati, untuk anaknya. Ia juga merupakan pengusaha madu sukses.

Ia memberikan mobil Jeep Rubicon untuk anaknya yang berulang tahun, sementara Honda HRV untuk anak perempuannya yang masuk ke fakultas kedokteran.

Sedangkan mobil Toyota Alphard merupakan milik H Bunari yang akan diberikan kepada anaknya.

Video iring-iringan 3 mobil baru dan mewah untuk ultah anak Sekdes di Pati, Jateng, ini viral dan dibagikan sejumlah akun berita instagram. (R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -