Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita NasionalViral Momen Ronaldo Latihan Keras, Warganet Terkejut, Kenapa?

Viral Momen Ronaldo Latihan Keras, Warganet Terkejut, Kenapa?

Viral momen Ronaldo latihan keras menuai komentar dari warganet. Ronaldo Kwateh saat ini memang sedang populer dan naik daun.

Pasalnya, Ronaldo mencetak keberhasilannya di Timnas Indonesia. Siapa yang tak kenal dengannya. Pria termuda dalam tim ini turut mengharumkan nama Timnas Indonesia.

Hadirnya Ronaldo Kwateh menjadi anggota tim termuda yang berhasil menembus skuat Garuda di usianya 17 tahun.

Perannya yang masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak saat melawan Timor Leste mengawali debutnya secara manis di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara Meresahkan di Sragen Akhirnya Ditangkap Polisi!

Video Viral Momen Ronaldo Latihan Keras Bersama Sang Ayah

Keberhasilan Ronaldo Kwateh menyumbangkan satu assist untuk gol pemain Persebaya Surabaya yaitu Ricky Kambuaya. Debutnya tersebut menuai pujian dari masyarakat Indonesia melalui media sosial.

Hampir semua masyarakat mengharapkan kehadiran Ronaldo Kwateh sebagai andalan dan pemain Timnas Indonesia pencetak segala prestasi.

Dengan keberhasilannya saat ini tak jauh dari usaha kerasnya. Pemain yang terbilang belia dalam menebus skuat Garuda ini terus berlatih di bawah bimbingan sang Ayah, Ronaldo Joybera Junior Kwateh.

Ronaldo Kwateh mewarisi keahlian dari ayahnya. Sang Ayah yang dulunya mantan pemain bola berhasil membentuk Ronaldo hingga kesuksesannya saat ini.

Beredar video akun @tasyacanssss_belum lama ini membuat warganet terkejut. Video tersebut memperlihatkan momen kebersamaan Ronaldo Kwateh dengan sang ayah.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan Ronaldo yang sedang latihan keras dengan ayahnya di pantai. Terlebih Ronaldo dengan ciri khas rambut gimbalnya terlihat telanjang dada sedang memainkan bola.

Viral momen Ronaldo latihan keras tampak serius berlatih dan mengikuti arahan sang ayah, mulai dari menyundul, menerima umpan, hingga latihan fisik lainnya yang dilakukan secara baik.

Baca Juga: 12 Jenis Tenaga Honorer Jadi Tenaga Outsourcing Pada 2023

Momen Latihan Keras Menuai Sorotan Publik

Momen tersebut meski terlihat biasa namun di mata publik menjadi momen yang paling berkesan. Warganet menilai bahwa usaha dan upaya Ronaldo yang terlihat latihan keras demi menjadi bintang baru sepak bola Indonesia dan meraih prestasi membuat haru.

Banyak yang kagum Ronaldo berlatih di pantai, mengingat tempatnya cukup sulit untuk latihan namun semua dapat tertangani dengan baik oleh Ronaldo.

Warganet memberikan komentar, pantas saja Ronaldo berlatih di pasir, lapangan bola menjadi mudah ia taklukkan.

Warganet mengaku suka dengan apa yang Ronaldo lakukan, terlebih dengan permainannya di pantai. Tentu hal ini membuktikan bahwa fisik dari Ronaldo benar-benar teruji dan handal.

Baca Juga: Sejumlah Warung di Bendungan Manganti Ciamis Terbakar

Ada yang berkomentar bahwa Ronaldo mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang menambah porsi latihan sendiri di luar jam latihan biasanya.

Sehingga Ronaldo memiliki potensi untuk skill full dan menjadi penyerang yang killer dan garang.

Viral momen Ronaldo latihan keras mendapatkan sambutan baik dari warganet. Bahkan terus mendapatkan komentar dari masyarakat di media sosial. (R10/HR-Online)

- Advertisment -