Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita NasionalViral Pemotor Masuk Tol Surabaya Terciduk Polisi, Warganet Heboh

Viral Pemotor Masuk Tol Surabaya Terciduk Polisi, Warganet Heboh

Viral pemotor masuk tol Surabaya akhir-akhir ini memancing tawa warganet. Dua orang pemuda pengendara sepeda motor tersebut lantas viral di media sosial. Keduanya nekad masuk tol Surabaya dengan mengendarai motor kesayangannya.

Setelah terciduk polisi, keduanya meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut. Lantas seperti apa ceritanya, simak!

Baca Juga: Bernilai Ekonomi, Warga Campaka Pangandaran Budi Daya Talas Beneng

Alur Cerita Video Viral Pemotor Masuk Tol Surabaya Mengundang Cibiran

Video yang viral tersebut memperlihatkan dua pemuda yang berdiri di tengah polisi. Pemuda tersebut mengenakan kemeja berwarna hitam lengkap dengan masker berwarna putih. Sedangkan pemuda satu lagi menggunakan kemeja abu-abu.

Video menunjukkan salah satu pemuda yang meminta maaf karena aksinya nekad masuk tol dengan menggunakan sepeda motor.

Ia memperkenalkan dirinya bahwasanya mereka bernama Arkom dan Mustofa Baswedan. Keduanya menunduk dan menyampaikan penyesalannya telah melakukan hal yang tidak seharusnya.

Keduanya mengaku dan menyampaikan permintaan maaf karena membuat heboh media sosial. Selanjutnya mereka tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

Video permintaan maaf tersebut beredar dari salah satu akun [email protected] yang seketika viral. Seolah video tersebut memang untuk sebuah konten.

Baca Juga: Penangkapan Buaya Oleh Pawang, Diduga Pernah Gigit Ketua DPRD!

Klarifikasi Aksi Nekat Dua Pemuda

Pihak kepolisian mengatakan bahwa dua pemuda tersebut sebenarnya tidak berniat masuk tol Surabaya. Bahkan keduanya tidak merencanakan satu kalipun.

Pada awalnya mereka memiliki anggapan tidak memiliki e-toll. Selanjutnya mereka memberanikan diri masuk ke tol tersebut.

Kejadian viral pemotor masuk tol Surabaya ini membuat warganet membanjiri kolom komentar dalam unggahan video tersebut. Ada yang berkomentar bahwa sudah dapat ditebak bahwa ujung-ujungnya hanya meminta maaf.

Namun ada juga yang mengomentari bahwa konten membahayakan ujung-ujungnya hukumannya cuma klarifikasi. Sepertinya mereka tidak puas dengan hasil tindakan pada dua pemuda tersebut.

Ada juga warganet yang berkomentar bahwa aksinya tersebut memiliki kemungkinan terulang karena tidak ada hukuman tegas.

Terlebih kedua pemuda tersebut berboncengan tanpa menggunakan helm. Keduanya akan melewati tol perak ke masjid Al Akbar menggunakan sepeda motor.

Sudah melanggar lalu lintas dengan tidak memakai helm, masuk tol yang bukan jalur seharusnya, dan hanya permintaan maaf. Banyak komentar negatif terkait itu.

Bahkan ada yang menyampaikan, “lanjutkan bakatmu mas!hehehe…”. Ada juga yang berkomentar, seperti zaman masuk sekolah kalau bolos, janji tak akan mengulanginya namun diulang terus-menerus.

Baca Juga: Viral Momen Ronaldo Latihan Keras, Warganet Terkejut, Kenapa?

Bahkan ada yang menyerukan bahwa perbuatan tersebut bisa berlanjut untuk konten viral lainnya. Sebelum itu, dua orang ini memang merekam aksinya tersebut yang melewati tol Surabaya Jawa Timur dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Banyak yang menyayangkan semua tindakan akhirnya hanya sebuah klarifikasi saja. Video pemotor masuk tol Surabaya ini viral di media sosial. (R10/HR-Online)