Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita NasionalViral Pria Sidoarjo Nikahi Wanita Australia, Diarak Dengan Kereta Kencana

Viral Pria Sidoarjo Nikahi Wanita Australia, Diarak Dengan Kereta Kencana

Viral pria Sidoarjo nikahi wanita Australia membuat heboh warga. Mengingat tak semua orang dapat mempersunting wanita luar negeri, justru seorang pemuda dari Sidoarjo ini memecahkan asumsi tersebut.

Arak-arakan pengantin pasangan Zimmi Akhmad usia 35 tahun dengan Alexandra Sarah Martin berusia 36 tahun ini cukup membuat heboh warga sekitar.

Momen bahagia pasangan tersebut turut warga sekitar rasakan bahkan banyak dari mereka yang tak henti-hentinya berburu foto dengan kedua mempelai.

Baca Juga: Viral Jembatan Ambruk Saat Petugas dan Warga Evakuasi Jenazah

Jadi Viral, Pria Sidoarjo Nikahi Wanita Australia Sampai Diarak Naik Kereta Kencana

Zimmi yang merupakan warga dari Dusun Keling Desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono Sidoarjo ini memiliki pasangan bernama Alexandra yang berasal dari negara Australia.

Acara pernikahan dua negara tersebut membuat heboh warga sekitar bahkan netizen media sosial.

Banyak yang mengambil video arak-arakan pengantin tersebut dan mempostingnya ke media sosial sehingga menjadi viral pada Minggu 23 Januari 2022 lalu.

Bahkan tampak dalam video, Zimmi dan Alexandra mengelilingi kampung dengan menaiki kereta kencana dan iringan musik patrol.

Baca Juga: ASN Lempar Bom Molotov di Kantor Bupati, Viral di Media Sosial

Singkat Cerita Pertemuan Zimmi dan Alexandra

Menurut penelusuran sebelum viral pria Sidoarjo nikahi wanita Australia di media sosial, Zimmi pertama kali mengenal istrinya di Bali pada 7 tahun lalu saat bekerja sebagai distributor alat olahraga air.

Selain itu, Zimmi sebagai atlet sepeda BMX. Hari itu adalah perkenalan pertama dan menjadi teman baik. Mulanya mereka hanya bertukar nomor HP.

Hal ini mengantarkan mereka pada pertemuan kedua dan sering bertemu kembali karena urusan pekerjaan. Bahkan di waktu sela Zimmi juga menyempatkan bertemu dengan Alexandra.

Dari sini Zimmi dan Alexandra berteman baik lalu berlanjut hingga bertahun-tahun yang mengantarkan keduanya untuk saling mengenal kepribadian satu sama lain. Hingga Alexandra mau menjadi istrinya.

Menurut cerita Zimmi sendiri, memang membutuhkan kesabaran dan waktu yang cukup lama untuk keduanya saling mengerti serta memahami.

Hal ini karena perbedaan kebudayaan, namun hal ini tak menjadi persoalan untuk Zimmi. Ia terus berusaha keras dan bersyukur semua proses telah terlewati dengan baik.

Baca Juga: Arteria Dahlan Minta Maaf, Takut Disanksi Partai?

Warga Heboh, Zimmi Dapatkan Bule Cantik

Prosesi akad nikah kedua pasangan berjalan dengan lancar. Terlebih acara arak-arakan kereta kencana kedua pasangan yang ramai dan berkesan.

Pernikahan langka dengan pasangan bule Australia cantik membuat warga heboh dan ikut merasakan kebahagiaan Zimmi yang merupakan warga Sukodono.

Banyak warga yang berderet di pinggir jalanan sekeliling kampung demi menyaksikan prosesi arak-arakan kedua pasangan yang sayang kalau terlewatkan.

Bahkan prosesi tersebut dikawal oleh tokoh pewayangan dan iringan musik patrol. Banyak yang menjerit dan terpana dengan kecantikan Alexandra istri Zimmi.

Akhirnya berita ini sampai ke media sosial. Viral pria Sidoarjo nikahi wanita Australia tengah trending topik akhir-akhir ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -