Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita NasionalViral Video Belatung di Miss V Jadi Buruan Netizen, Asli atau Rekayasa?

Viral Video Belatung di Miss V Jadi Buruan Netizen, Asli atau Rekayasa?

Video belatung mendadak viral dan jadi buruan netizen. Bukan tanpa alasan, video viral tersebut memperlihatkan puluhan belatung berada dalam area Miss V seorang wanita.

Warganet dihebohkan dengan video di Tiktok dan twitter yang menunjukan belatung di vagina seorang wanita. Video tersebut lantas tersebar luas ke berbagai media sosial sejak Sabtu (15/1/2022).

Berdasarkan pantauan, video tersebut menunjukan aktivitas hubungan suami istri antara laki-laki dan perempuan.

Namun yang membuat video itu viral adalah adanya belatung di sekitar mulut vagina si perempuan.

Lalu benarkah Mrs V seorang wanita bisa sampai ada belatungnya? Berikut penjelasan dari seorang pakar.

Menurut dokter spesialis kandungan dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, video viral di jagat maya ini kemungkinan besar hanyalah rekayasa orang tak bertanggung jawab.

Ia menegaskan, jika belatung bukan merupakan binatang yang bisa hidup di dalam organ kelamin wanita.

“Tidak mungkin belatung ada di Mrs V, kecuali orangnya sudah mati. Itu menurut saya akal-akalan saja untuk shock factor,” ujar dr Boyke.

Baca juga: Janda di Riau Tewas saat Berhubungan Badan dengan Oknum Polisi

Reaksi Netizen Terhadap Video Belatung Viral

Netizen menanggapi viralnya video tidak senonoh yang memperlihatkan adanya binatang menjijikan di organ kewanitaan.

Video berdurasi 2 menit 22 detik itu dianggap netizen bikin mau muntah.

Mereka yang sudah menonton mengaku menyesal lantaran terus terbayang adegan menjijikan tersebut.

“Buat kalian semua yang belum nonton video belatung viral, mending jangan deh, bikin mual,” tulis seorang netizen di sebuah video akun tiktok.

“Yang belum liat videonya jangan nonton deh, gue aja yang liat malah gua yang gatel. Banyak banget belatungnya, mana masuk ke dalam lagi,” tulis akun lainnya.

“Jangan nonton, jijik dan pasti bakal gak nafsu makan,” komentar netizen lain di tiktok.

“Kasian ceweknya, belatungnya masuk ke dalam nanti malah berkembang biak,” tulis seseorang di akun tiktok miliknya.

Meski menjijikan, namun banyak netizen yang penasaran dengan video belatung viral itu. Banyak orang yang melakukan pencarian di google dan youtube. (R8/HR Online/Editor Jujang)