Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita NasionalViral Video Sopir Bus Heroik, Jurus Rayuan Hentikan Aksi Bunuh Diri

Viral Video Sopir Bus Heroik, Jurus Rayuan Hentikan Aksi Bunuh Diri

Viral video sopir bus heroik di dunia maya tak lepas dari perhatian warganet. Hingga saat ini masih heboh dan menjadi topik hangat.

Hal ini bermula dari sebuah akun [email protected] yang mengunggah video aksi sopir bus TransJakarta.

Video tersebut memperlihatkan rekaman CCTV dari dalam bus TransJakarta yang tiba-tiba berhenti setelah berpapasan dengan seorang wanita di tepi jalan layang.

Baca Juga: Mobil Plat Merah Bertabrakan dengan Motor di Kota Banjar, 2 Luka-luka

Mengaku Lega, Viral Video Sopir Bus Heroik Selamatkan Nyawa

Saat bus berpapasan dengan wanita yang berdiri di tepi jalan dengan condong, ternyata wanita tersebut hendak mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jalan layang. Namun dari video tersebut memperlihatkan bahwa aksinya dapat dihentikan sopir bus.

Supir bus tampak sedang bernegosiasi dengan wanita tersebut saat ia masih berada di kursi mengemudinya. Lantas sang sopir bus bergerak turun dari bus mendekati wanita tersebut dari jarak cukup dekat.

Sedikit panik sopir bus berhati-hati dan mengalihkan pikiran sang wanita malang. Menurutnya upaya sebelumnya belum memuaskan dan tidak ada hasil sehingga sopir memilih turun serta mengambil tindakan cepat.

Terlihat sopir berusaha mengajak wanita tersebut mengobrol secara halus dan mencegah dari aksi bunuh diri.

Dengan berbagai jurus rayuan maut, sopir bus tersebut akhirnya berhasil membujuk wanita malang ini.

Kemudian ia berusaha meraih tubuh wanita malang itu dan membawanya menjauh dari jalan layang lantas masuk kedalam bus.

Baca Juga: Warga yang Keroyok 2 Anak di Tasikmalaya Dilaporkan ke Polisi

Video Lain Dari Sudut Berbeda

Tak hanya Viral video sopir bus heroik yang terlihat dari dalam bus saja, namun ada video lain yang memperlihatkan aksi heroik sopir bus dari bawah jembatan.

Dalam video tersebut terdengar rekaman kekhawatiran masyarakat yang menyaksikan aksi sopir menyelamatkan wanita malang tersebut.

Semua masyarakat harap-harap cemas dan berdoa semoga aksi sopir bus tersebut tidak menemui kegagalan.

Sehingga saat sopir bus berhasil meraih tubuh wanita tersebut, masyarakat penuh kelegaan dan terdengar jelas melalui video tersebut.

Sementara dari rekaman video yang ada dalam bus, terlihat wanita tersebut dibawa ke dalam bus oleh penumpang lainnya.

Pengunggah video tersebut memberikan caption dengan ucapan syukur alhamdulillah karena wanita tersebut tidak jadi bunuh diri karena rayuan maut sang sopir.

Sopir bus yang tidak tahu namanya tersebut dengan berani bertindak saat terdesak. Sehingga banyak yang menyebutkan bahwa sang supir menjadi pahlawan yang menyelamatkan wanita malang dari aksi bunuh diri di jalan layang.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Tasikmalaya, Istri Kades Terpental Keluar Mobil

Semua penumpang menyaksikan dengan tegang dan bercucuran keringat dingin. Sopir bus terlihat antusias dalam menyelamatkan wanita itu tanpa pikir panjang.

Bersyukur semua berjalan sesuai harapan dan tidak ada korban. Wanita tersebut terlihat menangis meski sudah selamat dan berada di dalam bus.

Sedangkan aksi heroik sang sopir menjadi buah bibir dan banjir pujian dari warganet. Viral video sopir bus heroik yang piawai dalam membujuk sang wanita malang hingga selamat. (R10/HR-Online)

- Advertisment -