Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranWarga Pangandaran Sambut Perkantoran Pemda di Cintakarya

Warga Pangandaran Sambut Perkantoran Pemda di Cintakarya

Berita Pangandaran, (harapanrakyat com),– Warga Pangandaran menyambut dibangunnya Perkantoran Pemda di Dusun Karang Kamulyan, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Baru Bupati Pangandaran Butuh Rp 49 Miliar 

Salah seorang warga asal Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur Anwas menilai pembangunan kantor Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretariat Daerah di Desa Cintakarya ini sudah sangat bagus dan cocok.

“Saya lihat adanya kantor pemerintahan di sini sangat cocok dan bagus, jauh dari pengap dan strategis tempatnya,” kata Anwas, Selasa(4/1/2022).

Lebih lanjut Anwas mengatakan, Desa Cintakarya merupakan lokasi yang tepat untuk pembangunan perkantoran Pemda karena strategis. Selain bisa melihat ke pantai, suasana alamnya juga masih terbuka memandang hamparan perbukitan.

“Dari sini sepertiga wilayah Kabupaten Pangandaran bisa terlihat, selain anginnya segar dengan hembusan angin laut sangat cocok,” ungkap Anwas.

Baca Juga: Ini Dua Lokasi Komplek Perkantoran Baru Pemkab Pangandaran

Selain itu, Anwas menilai pembangunan kantor pemerintah tersebut akan membuka potensi ekonomi masyarakat.

“Jelas adanya perkantoran di daerah ini akan dapat membuka peluang ekonomi tumbuh pesat, masyarakat akan meningkat kesejahteraannya,” tandasnya. (Madlani/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -