Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha FZS 25 Hadirkan Desain Trendy Dengan Mesin Touring Tangguh

Yamaha FZS 25 Hadirkan Desain Trendy Dengan Mesin Touring Tangguh

Yamaha FZS 25 menjadi seri terbaru dengan tampilan yang semakin gagah dari sebelumnya. Hadirkan varian baru yang menyasar pasar warga perkotaan, namun tetap tunjang kegiatan touring.

Anda pasti sudah tidak asing lagi apabila kendaraan merek Yamaha selalu membawa inovasi baru. Bersamaan dengan dua seri terbarunya ini, sama-sama hadirkan desain yang lebih segar.

Namun tetap pertimbangkan kehadiran spesifikasi mesin yang tangguh. Varian terbaru ini juga menjadi salah satu upaya untuk tetap mempertahankan konsistensi perhatian dari pelanggannya.

Tidak hanya itu saja, sebenarnya seri yang satu ini sudah meluncur sejak tahun 2017 untuk pasar India. Indonesia juga akan segera mendapatkan kesempatan mencoba bagaimana mesin penerus dari edisi Scorpio Z ini.

Baca Juga: Yamaha Xmax 250cc Hadirkan Promo Terbaik, Simak Spesifikasinya!

Edisi Yamaha FZS 25 Dikabarkan Segera Datang ke Indonesia

Banyak pemberitaan terbaru yang ikut membicarakan mengenai kabar kedatangan seri terbaru dari Yamaha ini ke Tanah Air semakin dekat.

Seakan mendapatkan antusiasme, karena kendaraan ini memang sudah lebih dahulu hadir dalam beberapa negara kawasan Asia.

Seperti India, Jepang yang jadi negara produksi juga sudah menikmatinya. Motor naked ini bisa membantu kita menunjang touring dengan lebih baik.

Disamping dari desain tangguh, bahan bakarnya kali ini tampak lebih hemat. Selain itu, harga yang dibanderol lebih menguntungkan tentu saja.

Baca Juga: Honda Forza 125 Mirip Forza 350, Namun Hadirkan Fitur Terbarunya

Desain Tujang Kenyamanan Pengguna dan Tetap Trendy

Mari kita membahas inovasi dari desain yang mereka hadirkan kali ini. Mulai pada bagian visor yang panjang seperti mahkota kali ini ternyata bisa membantu penggunanya touring di daerah bebatuan.

Sehingga mereka akan meminimalisir dari risiko kerikil, debu dan gangguan lain ketika sedang dalam perjalanan.

Tambahan Yamaha FZS 25 untuk bagian pelindung kuas juga hadir untuk membantu pengguna lebih nyaman dalam berkendara.

Tangan akan terlindungi dari cuaca dan angin yang terkadang membuat tangan mudah kebas. Ketika kita perhatikan bagian ini juga beri nilai plus pada desain tersebut.

Jangan lupakan bahwa velg yang hadir kali ini menggunakan warna cantik. Perpaduan antara emas namun matte ini penampilan mewah yang elegan.

Bersama dengan adanya pelindung knalpot yang membantu hadirkan kesan lebih tangguh juga mempertimbangkan keamanan para pembonceng ketika dalam perjalanan panjang.

Baca Juga: MG 5 GT Terungkap di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2021

Spesifikasi Mesin Tangguh

Yamaha memilih menggunakan mesin dengan tenaga 249cc tambah pendingin udara. Terdapat SOHC dan 4 silinder, cukup jadi pertimbangan penggunanya. Bahkan adanya teknologi injeksi cocok untuk hemat bahan bakar.

Ketika menggunakannya, Anda akan tetap aman berkendara dalam berbagai medan. Apalagi kali ini keamanannya hadirkan Dual Channel ABS beserta cakram depan berukuran 282 mm dan 220 mm untuk belakangnya.

Sedangkan bannya menggunakan ukuran 140mm dan membantu kita menyesuaikan rute dengan sangat aman.

Yamaha FZS 25 ini hadir untuk tunjang penggunaan perkotaan yang trendy namun mesinnya cocok untuk touring. Motor terbaru ini cocok Anda pinang untuk berbagai kebutuhan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -