Jumat, Januari 14, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha Vixion R MY 2022, Dapat Upgrade Terbaru yang Menarik

Yamaha Vixion R MY 2022, Dapat Upgrade Terbaru yang Menarik

Yamaha Vixion R MY 2022 secara resmi mulai hadir dengan beberapa pembaharuan untuk penggunanya. Kali ini mengangkat konsep yang lebih sporty dan masa kini.

Selain itu, kendaraan roda dua ini memberikan kesan yang lebih atraktif apabila kita gunakan. Beberapa desain memberikan penegasan seri teranyar ini.

Menarik pengguna Yamaha yang setia, tampaknya cukup berhasil. Pasalnya, mereka juga memberikan kesan atraktif secara bersamaan.

Maka dari itu, coba Anda perhatikan pembahasan lebih lengkapnya. Sehingga apabila mulai tertarik, bisa mempertimbangkan membelinya atau tidak.

Baca Juga: Motor Yamaha Fazzio Hadirkan Konsep Retro Terkuak Ke Publik

Seri Terbaru Yamaha Vixion R MY 2022

Beberapa pembaharuan yang mereka hadirkan ini berfokus pada bagian tampilan lebih baik. Mulai dari Assist and Slipper Clutch yang akan membantu pengendara memindah tuas.

Pada perpindahan gigi dan tuas kopling seperti ini akan mempengaruhi kecepatan akselerasi kendaraan. Maka dari itu, kali ini mereka memberikan pertimbangan yang satu ini.

Selain itu, mereka juga memberikan suspensi berupa monocross. Sehingga terkesan lebih sporty under cowl dan menggunakan ban tubeless.

Pada bagian rear armnya menggunakan material berbahan alumunium. Sedangkan deltabox akan membantu kualitas penggunanya dalam pengendara dengan lebih baik.

Pertimbangan menggunakan mesin liquid cooled yang akan membuat mesin tetap bersuhu stabil dan tidak merugikan tentu saja.

Baca Juga: Yamaha FZ-S FI Terungkap Dalam Berita India, Berikut Spesifikasinya

Hadirkan Warna Terbaru yang Menarik

Yamaha Vixion R MY 2022 akan memberikan warna terbarunya. Berjenis warna matte black dan matte red. Bisa kita perhatikan pada foto yang mereka bagikan kepada publik saat ini.

Pada beberapa bagian, mereka memberikan sentuhan warna emas untuk penguatan. Selain hitam yang memberikan kesan gagah, campuran emas akan membuatnya tampak lebih mewah

Sedangkan untuk pemilihan warna merah bertujuan untuk membuatnya tampak elegan dan atraktif. Banyak yang memuji desain kali ini lebih cocok daripada lainnya.

Tambahan pada buritan motor dan cowlingnya akan membuat grafisnya lebih baik. Bahkan tidak hanya itu saja, terdapat tulisan Vixion R berwarna merah dengan emas yang menunjang tampilan tersebut.

Baca Juga: Kawasaki Z 50th Anniversary Edition Gunakan Konsep dan Detail Khusus

Spesifikasi Mesin

Terungkap bahwa untuk mengawali tahun 2022, produk ini hadir. Selain dari hadirnya warna terbaru tersebut, Yamaha ingin mempertahankan identitas mereka.

Namun tetap tampil dengan lebih sporty, mewah, dan modern secara bersamaan. Sehingga kali ini hadirkan beberapa fitur juga teknologi terbarunya.

Pada mesinnya, menggunakan 155 cc dengan 6 percepatan. Sedangkan untuk katupnya mereka menggunakan 4 katup lengkap dengan VVA atau Variable Valve Actuation. Ini merupakan teknologi terbarunya.

Sehingga akan membantu kita mendapatkan torsi yang jauh lebih merata. Maka dari itu, jangan sampai Anda melewatkannya begitu saja.

Yamaha Vixion R MY 2022 bisa Anda dapatkan segera. Jangan ragu mencoba edisi terbaru ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -