Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruYouTuber Farida Nurhan Ungkap Masa Lalu Kelam dan Memprihatinkan

YouTuber Farida Nurhan Ungkap Masa Lalu Kelam dan Memprihatinkan

YouTuber Farida Nurhan ungkap masa lalunya yang kelam dan memprihatinkan sebelum sampai pada titik ini.

Apakah Anda mengikuti YouTuber yang satu ini? Cantik, kaya, dan tampak selalu bahagia seakan menjadi citranya.

Insertlive merilis video dalam kanal YouTubenya menceritakan mengenai masa silam wanita yang satu ini. Ternyata tidak banyak yang tahu bahwa dirinya memulai karier dan konten sedari bawah.

Dengan melalui berbagai masalah dan cobaan yang silih berganti, bahkan sedari muda. Masa remajanya cukup cepat terenggut daripada anak pada umumnya.

Bahkan sampai pada titik ini membuktikan bahwa kerja keras dan tidak pantang menyerahnya akhirnya berbuah manis. Anda bisa mengecek karya dalam kanal YouTube pribadinya langsung.

Baca Juga: Calon Suami Melanie Putria Mengidap Tumor Otak Sampai Jalani Operasi

Viral! YouTuber Farida Nurhan Ungkap Lalui Masa Lalu yang Kelam

Wanita ini menceritakan bahwa pada usianya ke 17 tahun, ia sudah mengandung anak di luar pernikahan. Bahkan akhirnya tidak bisa melanjutkan pendidikan sebagai perawat dan putus sekolah.

Tidak hanya itu saja, ketika akhirnya menikah, ia tinggal bersama mertuanya. Menghadapi berbagai cibiran dari orang sekitar dan tetangga.

Kondisi finansialnya pada masa lalu juga cukup memprihatinkan dan membuatnya tidak makan sampai dua hari.

Farida Nurhan pada masa hamil bahkan hanya memiliki satu daster saja. Masa seperti itu terkenang sampai sekarang dan menjadikan pelajaran untuknya.

Ketika akhirnya kesalahannya membawa karma saat itu juga. Semua serba sulit dan harus survive sampai sekarang ini untuk menjadi versi terbarunya.

Baca Juga: Sule Jenguk Bunda Dorce Gamalama dan Bagikan Update Kondisinya

Sempat Jadi TKW ke Hongkong

YouTuber Farida Nurhan ternyata juga sempat menjadi seorang tenaga kerja ke luar negeri. Karena kondisinya yang sudah kita bahas sedari ia menikah dan hamil yang serba kekurangan.

Perlakukan dari sang suami juga tidak terlalu baik padanya dan anak yang ada dalam kandungan tersebut. Sehingga berjuang untuk mencari uang sendiri dan memutuskan untuk pergi ke luar negeri.

Pernikahan dini seperti ini terasa sangat menyiksa karena tidak berjalan harmonis. Bahkan suaminya tersebut tidak selayaknya, sering pergi dan datang jika sudah larut malam lalu pergi lagi.

Wanita ini bahkan merasakan apabila suaminya tidak menginginkannya dengan perlakuannya selama ini. Akhirnya rumah tangga YouTuber tersebut tidak berjalan layaknya suami istri yang umum.

Baca Juga: Sinopsis Her Bucket List, Na In Woo Ternyata Bisa Menyanyi

Anaknya Hamil di Luar Nikah

Seperti reka ulang ketika ditanya mengenai posisinya saat sang anak hamil di luar nikah juga. Terjerumus pergaulan bebas dan sampai hamil, ia memberikan jawaban legowo.

Sudah hukum alam apabila banyak yang menggunjingkannya, namun ia memilih fokus akan kelancaran dan kesehatan anak juga cucunya tersebut.

Pasalnya, kali ini ia harus bisa memposisikan sebagai ibu dan teman yang menjaga anaknya pada masa sulit tersebut.

YouTuber Farida Nurhan ini memiliki konten berupa food vlogger yang memiliki jutaan subscribe. (R10/HR-Online)

- Advertisment -