Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita NasionalAksi Viral Indra Kenz Beli Barang Mewah Bikin Melongo, Jadi Tersangka!

Aksi Viral Indra Kenz Beli Barang Mewah Bikin Melongo, Jadi Tersangka!

Aksi viral Indra Kenz memang membuat heboh. Selebgram ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka penipuan Trading Binary Option melalui aplikasi Binomo.

Sebelumnya nama Indra Kenz telah viral di media sosial karena beberapa unggahannya yang memperlihatkan kemewahan dan foya-foya.

Nama Indra kenz melambung karena pamer harta melalui unggahan di akun pribadinya, baik YouTube, Instagram, dan TikTok.

Sehingga banyak warganet yang menjulukinya sebagai Crazy Rich Medan. Namun beberapa waktu ini Indra Kenz menjadi tersangka kasus dugaan penipuan Binomo.

Baca Juga: Pengelolaan Bank Sampah di Kota Banjar Belum Maksimal

Umbar Kemewahan, Ini Aksi Viral Indra Kenz Sebelum Menjadi Tersangka

Warganet tentu sudah hafal dengan aksi Indra Kenz sebelumnya di media sosial. Salah satunya adalah iseng membeli Tesla 3.

Waktu lalu Indra Kenz mengunggah konten iseng membeli mobil Tesla model 3 yang harganya mencapai 1,5 miliar pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Ia mengunggah di akun Instagram @indrakenz yang telah ditonton hingga 1 juta kali. Bahkan ia menuliskan jika dirinya tidak bisa tidur dan mengecek Tokopedia lantas membeli Tesla jam 3 pagi. Ia mengunggahnya pada 10 Januari 2021.

Selanjutnya pada 1 Januari 2022 ia membeli kaos seharga Rp 300 juta yang ia jadikan bahan roasting komika Kiky Saputri. Hal ini pada konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Kiki Saputri sendiri menyebutkan bahwa selebgram tersebut adalah orang sombong. Membeli kaos seharga 300 juta ia anggap murah.

Aksi viral Indra Kenz tersebut mendapatkan cibiran dari para warganet. Ada salah satu akun yang mengungkapkan kekesalannya pada Indra Kenz.

Hal ini membuat sakit hati, harga 300 juta hanya untuk kaos dan ia bilang murah. Cibiran bahwa Indra Kenz sangat sombong sudah keluar dari hatersnya.

Tak hanya itu, ia juga sempat viral karena memberikan penawaran tertinggi untuk lelang jam tangan Rolex Yacht master 2018. Jam tersebut milik Jess No Limit.

Bahkan selebgram ini menawar seharga Rp 260 juta. Jess akhirnya menyalurkan uang hasil lelangnya untuk donasi penanganan Covid-19.

Baca Juga: Viral Pencuri di BisKita TransPakuan Tertangkap CCTV

Berkali-Kali Membeli Barang Mewah

Indra Kenz juga gegerkan dunia maya dengan aksinya pada Januari 2021 karena ia membeli Toyota Supra GR. Bagaimana warganet tak melongo, harga mobil tersebut tembus angka Rp. 2,7 miliar.

Dalam postingannya di Instagram tersebut, ia juga bercerita bahwa Supra ini adalah sepeda motor pertamanya yang ia duduki saat di bangku sekolah.

Dari hal tersebut, Indra Kenz berkeinginan membeli Toyota Supra GR. Setelah 10 tahun akhirnya ia beli lagi Supra namun beroda 4 dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Dua Remaja Berbuat Mesum di Bali Viral Karena Terekam Kamera CCTV

Sorotan terus-menerus pada Indra Kenz yang tahun lalu ia mentransfer sejumlah uang Rp 50 juta ke Lord Adi, sang juara tiga MasterChef Indonesia Season 8.

Pemberian itu adalah untuk kado ulang tahun Lord Adi yang 42, terjadi pada 2 September 2021. Aksi viral Indra Kenz bikin warganet ilfeel dan terus memberikan kritikan pedas unggahannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -