Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Kamera Polaroid Terbaik Paling Direkomendasikan, Ini Pilihannya!

Aplikasi Kamera Polaroid Terbaik Paling Direkomendasikan, Ini Pilihannya!

Aplikasi kamera polaroid saat ini cukup beragam dan dapat kita manfaatkan. Foto polaroid memang tren di kalangan masyarakat.

Di era digital seperti saat ini, membuat potret ala polaroid dapat kita lakukan dengan mudah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan sejumlah aplikasi. Saat ini terdapat aplikasi khusus untuk mendukung dalam membuat foto polaroid.

Baca juga: Aplikasi Kamera Lomo Mampu Menghadirkan Gambar yang Berkualitas

Hal ini tentunya dapat memberikan pengalaman foto terbaik tempo dulu bagi para penggunanya. Dengan menggunakan ragam pilihan aplikasi ini, maka dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan berbeda sehingga bisa Anda unggah dalam akun media sosial.

Daftar Aplikasi Kamera Polaroid Hasil Terbaik

Polaroid merupakan kamera yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat foto secara instan. Dengan menggunakan kamera ini, Anda dapat mencetak serta memperoleh hasil jepretan foto tanpa waktu lama.

Sayangnya, harga kamera ini masih cukup tinggi. Namun Anda tidak perlu khawatir. Anda masih dapat menghasilkan foto polaroid tanpa harus menggunakan kamera polaroid.

Bahkan Anda hanya perlu memanfaatkan perangkat HP yang Anda miliki. Dalam hal ini, Anda memerlukan aplikasi kamera polaroid untuk mendukung aktivitas tersebut. Adapun aplikasi yang dapat Anda manfaatkan antara lain:

InstaMini

Untuk memperoleh foto unik ala polaroid, maka Anda dapat menginstal aplikasi InstaMini. Melalui aplikasi kamera ini, mampu memberikan hasil akhir foto unik dan cukup berbeda yang tentu saja dapat Anda peroleh secara instan.

Hanya dengan sekali jepret, maka Anda sudah dapat memperoleh foto terbaik khas retro ala dulu. InstaMini merupakan aplikasi mutakhir yang telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna dengan rating penilaian baik.

Polaroid FX

Salah satu aplikasi kamera polaroid terbaik yang direkomendasikan adalah Polaroid FX. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar mengedit foto untuk dapat menjadi foto polaroid. 

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda hanya tinggal memasukkan foto ke dalam aplikasi, maka secara langsung menjadi polaroid.

Baca juga: Aplikasi Kamera Canon Terbaik Fitur Lengkap, Simak Daftar Pilihannya!

Selain itu, Anda juga dapat mengganti frame foto polaroid, menambahkan beberapa efek, dan teks ke dalam foto. Aplikasi ini dapat Anda download secara gratis dari PlayStore.

VNTG Kamera Foto Vintage

Aplikasi khusus kamera polaroid yang dapat Anda coba ialah VNTG Kamera Foto Vintage. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat foto polaroid sendiri dalam hasil yang begitu cantik dan menarik.

Aplikasi ini juga memperoleh kelengkapan dengan sejumlah fitur menarik. Mulai dari warna, tekstur, font tulisan, filter, dan lain sebagainya.

Setelah Anda berhasil membuat foto polaroid terbaik melalui aplikasi ini, selanjutnya langsung saja unggah ke berbagai laman sosial media.

PicsArt Photo Studio

Salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto polaroid adalah PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini terbilang mudah pengoperasiannya, termasuk bagi pemula.

Meskipun demikian, dari segi penggunaannya memang tidak semudah serta sesimpel aplikasi foto Polaroid FX.

Kelebihannya, aplikasi kamera polaroid ini terdapat banyak tools yang dapat Anda manfaatkan. Bahkan ada efek yang bisa Anda tambahkan ke dalam foto. Anda juga dapat menambahkan teks dalam foto.

Poly

Untuk mendapatkan foto polaroid dengan opsi filter retto dan kertas unik, aplikasi Poly dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tanpa harus menggunakan kamera fisik, Anda masih dapat memperoleh hasil akhir ala-ala polaroid yang pasti mampu menghidupkan rasa kenangan.

Baca juga: Aplikasi Kamera iPhone Terbaik Untuk Hasil Foto Berkualitas

Aplikasi kamera polaroid canggih ini menyediakan beragam jenis tiruan kamera dari film retro yang dapat dibuat secara instan.

Selain itu, Anda bisa juga mencetaknya serta menyaksikan sendiri begitu memukaunya hasil akhir kamera Poly untuk foto polaroid bersama beberapa orang tersayang.

Polaroid Originals

Aplikasi Polaroid Originals ini sanggup memberikan hasil photo ala-ala polaroid yang cukup unik. Menariknya, Anda juga dapat mengubah banyak photo serta menyatukannya ke model kolase. Bahkan juga bisa jadi 9 frame sekalian.

Melalui aplikasi kamera polaroid terbaik satu ini, Anda dapat menambah video atau gambar yang lain. Hal ini dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan service AR. Menarik bukan? Maka dari itu, tak ada salahnya Anda memanfaatkan aplikasi keren ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -