Senin, Desember 5, 2022
BerandaBerita TerbaruBlush On untuk Kulit Sawo Matang, Pilih Warna Terbaik Agar Tampil Cantik

Blush On untuk Kulit Sawo Matang, Pilih Warna Terbaik Agar Tampil Cantik

Blush on untuk kulit sawo matang berbeda dengan jenis warna kulit lainnya. Anda harus bisa memilih make up untuk warna blush on yang tepat agar penampilan terlihat optimal.

Blush on atau perona pipi menjadi salah satu alat kecantikan yang cukup banyak digunakan. Sehingga tampilan akan semakin maksimal dan cantik. Bahkan Anda akan tampak lebih segar dan awet muda.

Banyak sekali produk kecantikan seperti blush on yang beredar di pasaran. Warna dan bentuknya cukup beragam. Hal ini bisa membantu Anda memilih yang terbaik, termasuk Anda yang memiliki kulit sawo matang.

Sebaiknya memilih perona wajah warna yang tepat untuk memaksimalkan penampilan. Ada baiknya gunakan tips tepat memilih blush on untuk kulit sawo matang.

Baca Juga: Cara Shading Pipi Agar Terlihat Tirus dengan Produk dan Teknik Tepat

Rekomendasi Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang

Sebagian besar wanita Indonesia memiliki kulit sawo matang. Memiliki warna kulit yang satu ini tidaklah sulit dalam mengkreasikan riasan wajah. Begitu juga dalam penggunaan blush on atau perona pipi.

Blush on hadir dengan berbagai warna untuk merias wajah. Anda pun bisa menyesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih warna perona pipi untuk kulit sawo matang, bisa simak rekomendasi berikut ini.

Plum

Ada banyak warna yang cocok untuk Anda kulit sawo matang. Sebaiknya gunakan blush on untuk kulit sawo matang berwarna plum.

Warna plum cenderung ungu dan cocok untuk memberikan kesan menonjolkan tulang pipi. Bahkan kesan drama pada riasan juga akan lebih tampak.

Baca Juga: Blush On Murah Berkualitas, Ini Dia Cara Pilihnya Agar Sesuai

Blush Berry

Ada rekomendasi lain bagi Anda pemilik sawo matang. Sebaiknya gunakan blush on warna blush berry yang akan tampak lebih terang di bagian wajah. Apalagi dengan pemilihan rias wajah yang tepat, membantu kesan riasan wajah lebih segar.

Memiliki berbagai jenis warna kulit bukan berarti tidak bisa berpenampilan menarik. Cukup memilih alat make up yang tepat untuk menunjang penampilan Anda di mana saja.

Mauve

Blush on untuk kulit sawo matang sebenarnya tidak sulit untuk memilih warna yang tepat. Salah satunya memilih blush on warna mauve. Dengan pilihan warna perona bibir mauve membantu mempertegas riasan.

Bahkan tampilan tampak lebih edgy dengan perpaduan lipstik glossy dan eyeshadow berwarna shimmer. Pastikan Anda bisa memilih perpaduan tata rias yang pas untuk setiap jenis warna kulit.

Baca Juga: Macam-macam Facial Wash, Pilih Produk Sesuai Jenis Kulit Wajah

Apricot

Perona pipi warna apricot ternyata juga cocok untuk kulit sawo matang. Dengan warna ini mampu membuat tampilan riasan wajah lebih segar.

Selain itu, bagian pipi juga akan tampak natural dengan paduan riasan mata dan bibir warna bold.

Memilih blush on maupun alat rias lainnya tentu tidak bisa sembarangan. Begitu juga dalam pemilihan blush on untuk kulit sawo matang, ada banyak rekomendasi menarik. Pastikan Anda memilih warna sesuai kulit masing-masing. (R10/HR-Online)