Kamis, Februari 9, 2023
BerandaTeknologiAplikasiCara Hack WA Jarak Jauh dan Tanpa Perlu Aplikasi

Cara Hack WA Jarak Jauh dan Tanpa Perlu Aplikasi

Cara hack WA (WhatsApp) jarak jauh bisa Anda lakukan, meski tanpa perlu adanya aplikasi bantuan yang ada pada smartphone. Sehingga cara itu memudahkan Anda untuk meretas WhatsApp orang lain.

Seperti kita ketahui, bahwa di zaman sekarang ini, perkembangan teknologi semakin maju. Sehingga dengan kemajuan tersebut banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan.

Salah satunya adalah kemudahan berkomunikasi dengan orang lain, karena adanya media sosial.

Saat ini, aplikasi komunikasi jarak jauh yang paling banyak masyarakat gunakan adalah WhatsApp. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan sangat mudah dalam pemakaiannya.

Cara Hack WA Jarak Jauh Tanpa Aplikasi Smartphone

Akhir-akhir ini, orang menggunakan WhatsApp untuk menyimpan rahasia. Jadi, tidak heran jika sekarang banyak orang ingin mengetahui apa rahasia WhatsApp orang lain. Sehingga mereka sering melakukan penyadapan atau hack akun Whatsapp.

Untuk orang awam yang belum mengerti tentang teknologi, pasti sangat sulit untuk meretas WA orang lain. Apalagi tanpa menyentuh ponsel korban.

Baca Juga : Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Tanpa Menyentuh HP Miliknya

Bagi pengguna Android, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk meretas WhatsApp. Nah, untuk mengetahui lebih detail tentang cara hack WA jarak jauh tanpa aplikasi, simak ulasannya berikut ini.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi WhatsApp terbaru dan menginstalnya. Jadi, dengan menggunakan aplikasi WA yang terbaru, mempunyai fitur dan layanan recovery yang lebih lengkap. Sehingga dengan memakai WA terbaru ini anda bisa melakukan hacking recovery lebih cepat.
  2. Langkah selanjutnya adalah menyiapkan nomor telepon atau email target hack yang Anda tuju. Kemudian menyiapkan akun Whatsapp yang baru dengan cara mendaftarkan nomor telepon yang ingin dituju yang akan Anda hack.
  3. Secara otomatis WhatsApp akan memanggil nomor telepon orang yang ingin Anda hack. Setelah itu WA akan memberikan pin yang harus Anda masukkan untuk mengotentikasi akun. Setelah Anda memiliki akses ke nomor telepon target, Anda harus menjawab panggilan untuk mendapatkan kode.

Cara Hack Whatsapp Menggunakan SS7

Beberapa tahun terakhir, cara hack WA jarak jauh dengan menggunakan ss7 cukup populer. Padahal hacking adalah sesuatu yang dilarang karena mengganggu privasi orang.

Baca Juga : Cara Menyadap WhatsApp Terbaru Lewat Google, Cuma Isikan No WA

Tetapi, beberapa orang menggunakan metode ini untuk memantau atau mengawasi anak-anak yang sedang tumbuh, agar mereka tetap berada di jalan yang benar.

Jika Anda ingin meretas whatsapp menggunakan cara ini, ada beberapa teknik yang bisa Anda gunakan :

  1. Kit Pengembangan Perangkat Lunak SS7
  2. Nomor Whatsapp target.
  3. komputer atau laptop
  4. Sistem Operasi Linux.
  5. Koneksi internet.

Meretas Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor Ponsel

Cara hack WA jarak jauh selanjutnya adalah tanpa memverifikasi nomor ponsel. Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah untuk memata-matai aplikasi WhatsApp seseorang. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama adalah menginstal aplikasi smartphoneLog atau Airdroid. Setelah itu lakukan registrasi akun. Pada halaman pendaftaran ini, isi semua data yang diperlukan. Mulai dari email, username dan password.
  • Pada langkah terakhir, kunjungi situs web resmi kedua aplikasi tersebut. Setelah itu, login kembali menggunakan akun yang kita daftarkan tadi. Setelah berhasil, Anda bisa masuk dan melihat semua data aplikasi WhatsApp orang yang dibidik.

Tanpa Memindai Kode Batang

Cara hack WA jarak jauh bisa juga tanpa menggunakan scan barcode dengan menggunakan aplikasi WhatsApp sniffer.

Mungkin sebagian orang sudah familiar dengan aplikasi WhatsApp yang satu ini. Karena aplikasi ini khusus digunakan untuk meretas akun WA orang lain.

Meski penggunaan WhatsApp sniffer cukup rumit, namun ada kelebihan yang bisa Anda dapatkan, yaitu tidak perlu menggunakan ponsel korban untuk melakukan hack.

Baca Juga : Akun WhatsApp Rentan Diretas Hacker Melalui Pengiriman GIF

Akan tetapi, untuk menjalankan misi dengan memakai aplikasi tersebut, ponsel korban harus berada di jaringan yang sama dengan ponsel Anda. Misalnya dengan menggunakan Wifi yang sama.

Berikut langkah-langkah cara hack WA jarak jauh tanpa scan barcode menggunakan whatsapp sniffer:

  • Langkah pertama download dan install aplikasi WhatsApp Sniffer. Setelah itu anda bisa langsung menjalankan aplikasi tersebut. Saat pertama kali membuka aplikasi ini, akan muncul layar menanyakan akses root dan aplikasi BusyBox.
  • Kemudian, cari aplikasi dan tunggu hasilnya sampai Anda menerima berapa banyak pesan dari nomor WhatsApp. Setelah itu Anda bisa langsung melihat isi WhatsApp korban Anda.

Meski cara hack WA jarak jauh bisa dengan mudah, namun sebaiknya jangan Anda lakukan. Karena bisa jadi cara tersebut termasuk tindakan ilegal atau melanggar privasi orang lain. (R5/HR-Online/Editor-Adi)