Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaTeknologiAplikasiCara Melihat Terakhir Dilihat WA yang Disembunyikan

Cara Melihat Terakhir Dilihat WA yang Disembunyikan

Cara melihat terakhir dilihat WA yang disembunyikan bisa kita lakukan dengan beberapa langkah. Seperti yang kita ketahui aplikasi WhatsApp sudah ada sejak bertahun silam dan makin banyak penggunanya.

Baca Juga: Kontak WhatsApp Hilang Tak Perlu Panik, Simak Trik Mudah untuk Atasi!

Apalagi untuk pengguna tanah air sendiri, tidak hanya untuk bertukar kabar secara pribadi. Bahkan kini aplikasi chatting yang satu ini untuk kebutuhan pekerjaan, sekolah juga berbisnis.

Tidak heran apabila ketika sedang bertukar pesan lalu pengguna lain sedang mengaktifkan fitur terakhir kali dilihatnya. Secara otomatis kita tidak bisa mengetahui apakah memang penggunanya sempat membuka aplikasi ini sebelum mengabaikan pesan kita.

Informasi seperti ini memang merupakan privasi untuk sebagian orang. Namun demi ungkap sebuah kasus atau kondisi tertentu kita memerlukan cara ini.

Cara Melihat Terakhir Dilihat WA yang Disembunyikan, Ini Caranya

Kita bisa mencoba beberapa tips berikut ini untuk bisa melihat terakhir kali terlihat milik pengguna lain. Sehingga apabila Anda masih bingung cara berikut ini khusus kami bagikan untuk Anda.

Pengaturan Pribadi

Mungkin Anda tidak sadar salah satu faktor kita tidak bisa melihat terakhir kali milik pengguna lain karena pengaturan pribadi. Karena ketika kita juga mengaktifkannya secara otomatis tidak bisa melihat milik orang lain tersebut.

Oleh karena itulah Anda bisa cek terlebih dahulu dari pengaturan pribadi tersebut. Setelah menonaktifkan dari pengaturan tersebut secara otomatis akan terlihat kita bisa melihat last seen milik pengguna WhatsApp lain.

Baca Juga: Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp dengan Mudah

Kita bisa menonaktifkan fitur tersebut sebentar saja untuk keperluan tertentu. Setelah mendapatkan informasi milik orang lain yang ternyata tidak mengaktifkan fitur ini maka rasa penasaran kita akan terjawab.

Namun ketika ternyata orang tersebut tetap tidak bisa melihatnya kita bisa menggunakan cara lain. Nah simak tips dan trik berikut ini untuk mencobanya.

Menggunakan Aplikasi Whats Login untuk Melihat Terakhir Dilihat WA yang Disembunyikan

Cara melihat terakhir dilihat WA yang disembunyikan dengan menggunakan aplikasi Whats Login juga jadi solusinya. Ketika sudah tidak bisa dengan pengaturan bawaan, maka aplikasi adalah jalan keluarnya.

Aktivitas seperti ini sama dengan melihat informasi pribadi atau privasi milik orang lain. Namun ini akan membantu dalam kondisi tertentu apabila berhasil memecahkannya. Maka dari itu coba untuk membuka jalan keluarnya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

WhatsLogin, aplikasi yang satu ini tersedia di Google Play Store. Pertama kita perlu unduh aplikasinya terlebih dahulu  untuk mencobanya. Jangan lupa berikan persetujuan untuk izin sumber tidak kenal. Nah selanjutnya mari kita coba menggunakan fitur dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Mencegah WhatsApp Disadap Orang Lain

Klik pada ikon plus (+) bagian pojok kanan atas dan pilih aplikasi WhatsApp. Setelah itu masukan nomor telepon yang ingin kita lacak tersebut. Biasanya akan ada verifikasi untuk memasukan nama dan nama kontak dari nomor tersebut.

Dengan mudah aplikasi ini akan menampilkan kapan pengguna tersebut membuka WhatsApp. Maka dari itu akan lebih baik apabila Anda menuntaskan masalah dengan aplikasi ini. Cara melihat terakhir dilihat WA yang disembunyikan cukup mudah bukan? (R10/HR-Online)