Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita PangandaranCerita Mengharukan di Balik Ulang Tahun Bupati Pangandaran

Cerita Mengharukan di Balik Ulang Tahun Bupati Pangandaran

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Cerita mengharukan diungkap Bupati Pangandaran, Jawa Barat Jeje Wiradinata saat merayakan ulang tahun ke-58, Jumat (5/2/2022).

Video Jeje bercerita tentang masa kecilnya tersebar di media sosial dan pesan WhatsApp. Bupati Pangandaran tersebut mengaku mendapat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan. Dari pejabat, politisi, sampai teman Jeje saat di sekolah.

Karena banyaknya pesan yang ia terima, Jeje mengatakan tak bisa membalas pesannya satu persatu.

Dalam video berdurasi 2 menit 51 detik, Jeje menuturkan dirinya lahir sebagai rakyat kecil, 58 tahun lalu tepat pada 4 Februari 1964.

“Saya lahir dari seorang nelayan di Kabupaten Pangandaran. Karena saya rakyat kecil, saya tidak pernah merayakan ulang tahun di masa kecil saya,” tuturnya.

Baca Juga: Listrik Sering Mati, Warga Langkaplancar Pangandaran Kecewa

Bahkan lantaran ulang tahunnya tak pernah ada perayaan apapun, bisa jadi orang tua Jeje malah lupa tanggal lahirnya.

“Perjalanan panjang saya lahir dari rakyat kecil, kini diberi amanah jadi seorang pemimpin,” katanya.

Jeje berharap di usianya yang ke-58 tersebut, ia bisa mengemban amanah sebagai pemimpin dengan baik. Ia juga mengaku ingin lebih banyak beribadah dengan bertambahnya usia.

“Semoga kisah saya jadi inspirasi untuk masyarakat Pangandaran,” katanya.

Menurut Jeje, rakyat kecil seperti dirinya yang tak pernah merayakan ulang tahun pun bisa mendapat kepercayaan sebagai Bupati. 

“Rakyat kecil yang tak pernah merayakan ulang tahun pun atas usaha dan ikhtiar bisa diberi kepercayaan jadi seorang Bupati,” tandasnya. (Ceng2/HR-Online/Editor-Ndu)