Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita TerbaruColorful Gaming X15 XS Hadir Sebagai Laptop Terbaru, Ini Spesifikasinya!

Colorful Gaming X15 XS Hadir Sebagai Laptop Terbaru, Ini Spesifikasinya!

Colorful Gaming X15 XS akhirnya telah hadir dengan membawa banyak keunggulan, seperti prosesor Intel Core generasi ke-12.

Produsen Colorful Technology Company Limited memang terbilang berhasil menghadirkan perangkat laptop gaming terbaru.

Laptop ini membawa Intel Core generasi ke-19 i5-12500H-Core, prosesor 16-thread Intel Core i7-12700H 14 Core, dan prosesor 20-thread.

Tentu keduanya ini mampu menawarkan performa yang sangat menakjubkan untuk kreasi konten dan gaming.

Laptop Colorful Gaming X15 XS Bawa Banyak Keunggulan

Akhirnya Colorful Technology Company Limited berhasil memperkenalkan perangkat laptop khusus untuk game. Perangkat ini membawa kartu grafis berupa GeForce RTX 3050 dengan harga sangat terjangkau.

Baca Juga: Laptop Gaming 20 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Ini Rekomendasinya

Jadi, ini merupakan laptop gaming generasi selanjutnya dari produk pendahulu model Colorful X15. Untuk urusan grafisnya, perangkat ini membawa kartu berupa NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti dengan banyak fitur.

Khususnya untuk menunjang pengalaman selama bermain game di Colorful Gaming X15 XS, seperti Deep Learning Super Sampling dan NVIDIA G-Sync Ultimate.

Sebagai laptop gaming terbaru, perangkat besutan Colorful ini sudah lengkap membawa teknologi sistem pendingin yang canggih.

Tampaknya sistem pendingin itu mempunyai desain pengaturan temperatur, kipas turbo ganda, serta heatsink berformat tinggi. Tidak hanya itu saja, melainkan juga dengan empat buat pipa penghantar panas.

Desain

Laptop Colorful Gaming X15 XS membawa ukuran layar seluas 15,6 inch lengkap dengan kekuatan refresh mencapai 144Hz. Hal ini akan membuat gameplay lebih cair dan mudah.

Tidak hanya itu saja, layar tersebut juga mempunyai tingkat kecerahan mencapai 300 nits. Khususnya untuk tingkat akurasi warna serta ketajaman gambar yang lebih baik.

Ada juga desain micro-edge yang bagian layarnya mempunyai 86% rasio screen-to-body. Tidak lupa Colorful menyematkan teknologi pendingin bernama Storm Blade 2.0 dengan Freezing Mode.

Baca Juga: Laptop RAM 8 GB Kualitas Terbaik, Harga Termurah Dibawah 10 Juta

Desain pengatur temperatur seperti ini mempunyai kipas turbo ganda lengkap dengan baling-baling. Ada juga heatsink yang berperforma lebih tinggi serta 4 buah pipa penghantar panas.

Kisah Xiang

Ternyata inspirasi laptop Colorful Gaming X15 XS generasi kedua ini merupakan kisah dari Xiang. Untuk setiap gamer, menang merupakan tujuan yang paling utama.

Berkat adanya perangkat laptop gaming generasi kedua dari Colorful ini, maka setiap gamer bisa meraih mimpi mereka. Tujuannya adalah untuk menjadi top player di masa yang akan datang.

Untuk bisa menang, maka para gamer harus memiliki mimpi yang cukup besar. Bagi setiap gamer, mesin game yang kuat merupakan syarat khusus agar bisa menang.

Semua rintangan akan terasa mudah berkat bantuan dari prosesor Intel Core terbaru dan kartu grafis GeForce RTX 30.

Jadilah seperti Xiang yang memenangkan semua pertarungan dengan sangat mudah menggunakan laptop Colorful Gaming X15 XS.

Fitur Lainnya

Colorful Gaming X15 XS tentunya membawa komponen yang berperforma lebih tinggi dengan teknologi terbaru.

Baca Juga: Asus ROG Flow X13, Laptop yang Ringan Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Adanya prosesor generasi ke-12, maka perangkat Colorful ini bisa menjalankan judul-judul game AAA di fps tertinggi.

Selain itu, dengan dukungan berupa NVIDIA G-SYNC serta DLSS, maka pengguna bisa menikmati kemulusan gameplay juga framerate. Lengkap dengan empat ventilasi pendingin, maka bisa meningkatkan aliran udara dan efisiensi pendinginan.

Untuk pendinginan yang lebih tinggi, para pengguna Colorful Gaming X15 XS bisa mengaktifkan Freezing Mode dengan cara tekan tombol FN+1. Tujuannya bisa meningkatkan kinerja kipas pendingin ke mode turbo.

Lebih menariknya lagi, laptop gaming ini membawa jenis keyboard anti meleset. Tak lain dengan RGB backlit, 15 pilihan RGB berjarak 1.8mm, dan pantulan taktil.

Selain itu, lengkap dengan trackpad yang cukup lebar, 30% lebih besar daripada trackpad gaming biasanya.

Perangkat ini juga memiliki banyak keunggulan, salah satunya memudahkan para pengguna untuk bermain berbagai game. Oleh karena itu, Anda bisa memiliki perangkat ini sekarang juga. Apalagi harganya juga terjangkau.

Laptop Colorful Gaming X15 XS hadir dengan dua varian berbeda, yakni Mist Grey dan Pine Blue. Untuk soal harga, varian i5+3050Ti seharga Rp 14,3 juta. Sedangkan untuk varian i7-3050Ti seharga Rp 15,7 jutaan saja. Dapatkan perangkat berkualitas tanpa harus menguras isi kantong. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)