Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita NasionalDeklarasi Cak Imin Presiden 2024 di Kota Banjar, Tokoh yang Pro Rakyat

Deklarasi Cak Imin Presiden 2024 di Kota Banjar, Tokoh yang Pro Rakyat

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Deklarasi Cak Imin Presiden 2024 berlangsung di Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (24/02/2022). Sebelumnya dukungan agar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjadi orang nomor satu di Indonesia muncul di Kabupaten Ciamis.

Akhir-akhir ini memang dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi Presiden 2024 terus bermunculan di wilayah Priangan Timur.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari warga yang mengatasnamakan Paguyuban Peternak Entok Banjar (PPEB), dan Komunitas Ojek Online (Ojol) Kota Banjar.

Deklarator Gus Muhaimin For Presiden 2024 Kota Banjar, Indra Wahyu Nugraha mengatakan, komunitas tersebut memberikan dukungan penuh karena menilai sepak terjang Gus Muhaimin selama ini cukup merakyat, peduli terhadap rakyat kecil.

Termasuk pro terhadap para peternak sehingga layak untuk didukung maju dalam bursa pencapresan pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Baca Juga : Guru Sekolah Swasta di Ciamis Dukung Cak Imin Jadi Calon Presiden 2024

Terlebih lagi, masyarakat kecil dan para peternak. Khususnya peternak entok sebagai salah satu profesi sektor ekonomi bidang pertanian yang masih membutuhkan perhatian serius dari pemerintah.

“Kami yakin ia sosok yang peduli terhadap nasib rakyat kecil. Untuk itu layak untuk kami dukung menjadi Presiden 2024,” kata Indra, dalam keterangan rilisnya kepada wartawan.

Selain kepemimpinannya yang merakyat, Gus Muhaimin juga dikenal sosok yang inspiratif dan kerap menyuarakan aspirasi masyarakat.

Sehingga ia dianggap mampu memberikan solusi bagi kesejahteraan dan meningkatkan ekonomi masyarakat kecil. Serta memajukan ekonomi nasional untuk bersaing secara global.

Atas pertimbangan tersebut, kata Indra, maka para komunitas itu menggelar deklarasi Cak Imin Presiden RI 2024 sebagai bukti keseriusan pihaknya mendukung pencalonan Gus Muhaimin.

“Untuk mewujudkan harapan-harapan itu berangkat dari kesadaran kami mendukung penuh Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024,” ungkapnya. (Muhlisin/R3/HR-Online/Editor-Eva)

Diskominfo Kota Banjar