Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Atalia Ungkap Bantuan Jabar Bergerak Sampai Palestina

Di Pangandaran, Atalia Ungkap Bantuan Jabar Bergerak Sampai Palestina

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bantuan dari Jabar Bergerak ternyata tidak hanya diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan di lingkup Jawa Barat, namun juga ke daerah lain bahkan sampai ke Palestina. 

Ketua Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil mengungkapkan, bantuan dari Jabar Bergerak juga diberikan kepada masyarakat di daerah lain di Indonesia. Selain itu, Jabar Bergerak juga mengirim bantuan ke luar negeri, salah satunya adalah Palestina.

“Tidak hanya lingkup Jawa Barat, namun juga secara nasional. Salah satunya kita juga memberikan bantuan kepada warga korban Semeru,” kata Atalia saat mengukuhkan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran, Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Di Pangandaran, Wagub Jabar Sebut 200 Nakes Meninggal Karena Covid-19

Menurut Atalia, bantuan juga sampai kepada rakyat Palestina dangan jumlah yang fantastis.

“Kami dari Jabar Bergerak juga mengirim bantuan ke negara lain. Salah satunya adalah Palestina. Jika ditotalkan bantuan yang sudah dikirim mencapai Rp 1 miliar,” ungkapnya.

Atalia mengungkapkan, rakyat Palestina menyambut dan mengapresiasi bantuan tersebut. 

“Alhamdulillah kita juga peduli kepada Palestina. Bantuan dari Jabar Bergerak ini diapresiasi oleh warga di sana,” katanya.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Pangandaran Wiwin Asep Noordin mengatakan, pengukuran pengurus dan ketua Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran juga digelar dengan memberi bantuan kacamata.

“Kegiatan Jabar Bergerak dalam program Mataku Jendelaku dengan memberi bantuan berupa kacamata kepada mereka yang membutuhkan,” katanya. (Entang/R7/HR-Online/Editor-Ndu) 

- Advertisment -