Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Park Solomon Selain All Of Us Are Dead, Bikin Terlomon-lomon

Drama Park Solomon Selain All Of Us Are Dead, Bikin Terlomon-lomon

Drama Park Solomon menjadi perhatian sejak kemunculan sang aktor di serial All of Us are Dead. Pria kelahiran Uzbekistan berdarah Korea ini menjadi idola baru di kalangan penggemar drama Korea setelah memerankan karakter Lee Su Hyeok.

Karakter Lee Su Hyeok dalam serial All of Us are Dead adalah siswa SMA Hyosan pemberani. Selain itu, Lee Su Hyeok juga jago berkelahi.

Berkat aktingnya yang mengesankan, muncul istilah “terlomon-lomon” untuk pecinta drakor yang tergila-gila pada Park Solomon di sosial media.

Ternyata pria yang akrab disapa Lomon ini sudah memulai debutnya sejak masih kecil sebagai aktor cilik.

Dalam daftar drama Park Solomon berikut ini, ia sering memerankan versi anak-anak dari karakter utama pria.

Baca Juga: Fakta Seputar All of Us Are Dead, Sudah Tahu?

Penasaran bagaimana ceritanya? Berikut adalah drama-drama yang bisa masuk list nonton akhir pekan.

Rekomendasi Drama Park Solomon

Memulai debut tahun 2014, Lomon terjun ke dunia akting dengan membintangi sejumlah drama. Pendidikan terakhirnya adalah Apgujeong High School, sekolah yang melahirkan idol-idol ternama. Siwon Super Junior, RM BTS, dan Suga BTS berasal dari sekolah yang sama.

Bride of The Century

Tahun 2014 ketika Lomon memulai debutnya sebagai aktor cilik, ia mendapat peran di Bride of The Century. Drama ini menceritakan Choi Kang Joo (Lee Hong Ki), putra pertama  Grup Taeyang.

Choi Kang Jo juga merupakan pewaris dari perusahaan yang tergabung dalam Grup Taeyang. Sayangnya ia terkena kutukan.

Dalam drama Park Solomon yang berjudul Bride of The Century, setiap anak pertama laki-laki di Grup Taeyang meninggal di usia muda.

Menurut sejarah keluarga, kutukan tersebut sudah berjalan selama 100 tahun. Lomon berperan sebagai Choi Kang Joo versi remaja.

Bride of The Century pertama kali tayang di TV Chosun tahun  2014 sebanyak 16 episode. Kamu bisa menonton Bride of The Century di Viki, layanan penyedia video dan musik streaming dengan subtitle Bahasa Indonesia.

The Legendary Witch

Drama Park Solomon berikutnya adalah The Legendary Witch yang menceritakan empat narapidana wanita dalam satu sel. Keempat wanita tersebut memiliki cerita masing-masing sebelum masuk penjara.

Selama menjadi tahanan, mereka belajar membuat aneka kue dan roti. Setelah bebas, mereka pun mendirikan bakery shop sendiri dan bersaing dengan kompetitor yang lebih besar. Lomon berperan sebagai Ma Do Hyun versi remaja.

Baca Juga: Profil Park Solomon, Pemeran Lee Su Hyeok di Drama All of Us Are Dead

The Legendary Witch pertama kali tayang di MBC tahun 2014-2015 sebanyak 40 episode. Drama ini digarap oleh sutradara Joo Sung Woo dan penulis Koo Hyun Sook.

Sweet Revenge

Lepas dari versi remaja, Lomon pertama kali mendapat peran utama di drama Sweet Revenge tahun 2017.

Drama ini memiliki cerita yang mirip anime Death Note, yaitu ketika seorang remaja menemukan sebuah buku catatan berkekuatan supranatural.

Ketika pemilik buku catatan menuliskan sebuah nama, maka ia bisa membalaskan dendamnya kepada target.

Lomon berperan sebagai Shin Ji Hoon, siswa SMA yang menyukai teman sekolahnya, Ho Goo Hee (Kim Hyang Gi).

Meski bercerita tentang balas dendam, drama ini juga mengandung kisah cinta romantis. Dalam drama Park Solomon yang berjudul Sweet Revenge ini, kita bisa menyaksikan Cha Eun Woo!

Sweet Revenge pertama kali tayang di Oksusu tahun 2017 sebanyak 22 episode. Jika kamu menyukai drama tentang anak sekolah, maka Sweet Revenge wajib masuk ke dalam list tontonan akhir pekan!

Lookism

Tidak hanya di drama korea, Lomon juga berakting di serial mandarin tahun 2019. Lookism adalah drama mandarin yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Menceritakan Tuo Wen Shuai, seorang remaja yang menjadi korban perundungan karena fisiknya.

Drama ini menyentuh ranah psikologis dimana korban bullying seringkali memilih diam daripada melapor.

Suatu hari, ia terbangun dengan tubuh yang berbeda. Tuo Wen Shuai mendapat perlakuan lebih ramah dari orang-orang sekitarnya ketika berada dalam tubuh yang tampan

Lomon berperan sebagai versi tampan dari Tuo Wen Shuai. Drama Park Solomon yang berjudul Lookism ini bisa kamu saksikan di WeTV, layanan streaming video asal Tiongkok.

Selain menampilkan drama-drama populer, WeTV juga menayangkan sinetron Indonesia populer yaitu Layangan Putus.

Bagaimana, sudah siap nonton lagi drama Park Solomon? Segera unduh aplikasi streaming video favoritmu sekarang juga! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -