Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita NasionalDua Remaja Berbuat Mesum di Bali Viral Karena Terekam Kamera CCTV

Dua Remaja Berbuat Mesum di Bali Viral Karena Terekam Kamera CCTV

Dua remaja berbuat mesum di Lapangan Renon Bali hingga menjadi viral di media sosial karena aksi mereka berdua telah terekam kamera CCTV. Dalam rekaman video itu terlihat dua lawan jenis berbeda tengah melakukan hal tak senonoh.

Selanjutnya hasil rekaman kamera itu bertulis “Lap Renon” juga tertera waktu serta tanggalnya. Hasil video rekaman itu berdurasi sekitar 1 menit 30 detik pun akhirnya viral melalui pesan berantai platform WhatsApp.

Baca Juga: Kecelakaan Pengendara Berseragam SMP Viral! Ini Kronologi Masuk Tol

Aksi Dua Remaja Berbuat Mesum, Kini dalam Penyelidikan Polisi

Lagi-lagi warga Denpasar atau lebih tepatnya di Bali kembali heboh dengan beredarnya sebuah video sepasang remaja.

Kedua remaja yang viral itu tengah beradegan mesum di kawasan terbuka yakni di Lapangan Renon Bali.

Aksi yang terekam kamera CCTV itu memperlihatkan kedua sejoli lawan jenis sedang duduk santai di pembatas lapangan Bali.

Kemudian tanpa disadari, ternyata aksi mereka terekam oleh kamera saat sedang melakukan hal tak senonoh itu.

Bahkan dalam rekaman itu salah satu pihak juga sempat melihat-lihat keadaan sekitar lapangan yang ia gunakan untuk mesum.

Tidak lama kemudian pun akhirnya video menjadi viral di sejumlah media sosial. Sementara itu saat ini pihak dari kepolisian juga sedang dalam masa penyelidikan.

Baca Juga: Anak SMA Mesum di Kafe Terekam CCTV, Penjaga Putar Surat Yasin

Kronologi

Dua remaja berbuat mesum terekam CCTV dan saat ini pihak kepolisian sedang menelusuri kasus tersebut.

Video yang hampir berdurasi 2 menitan itu memperlihatkan sosok dua remaja yang sedang asyik berbuat tidak wajar.

Dalam video itu, seorang perempuan memelorotkan celana pria sampai alat kelaminnya keluar. Kemudian sang perempuan pun langsung melakukan oral seks.

Bahkan pemeran pria juga sesekali menoleh ke kiri dan kanan untuk mengamati keadaan sekitar lapangan tersebut. Namun tanpa mereka sadari, ternyata aksi mereka berdua sudah terekam oleh kamera pengintai.

Baca Juga: Viral Video 19 Detik di Magelang, Lansia Kuda-kudaan di Emperan Toko?

Masa Penyelidikan

Terkait dua remaja berbuat mesum di sebuah lapangan kawasan Bali, aksi tersebut terjadi pada hari Senin sekitar pukul 21:00 WITA. Kejadian di malam hari itu pun terekam tanpa kedua sejoli menyadarinya sama sekali.

Dalam video itu juga lengkap tertulis lokasi kejadian hal tidak senonoh oleh dua orang remaja tersebut. Mengenai beredarnya video mesum, akhirnya Ditreskrimsus Polda Bali Tengah langsung menyelidikinya.

Selanjutnya Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Gusti Ayu Suinaci menjelaskan kronologinya. Bahkan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terkait video mesum.

Ketika mendapat pertanyaan tentang rekaman CCTV berasal dari CCTV Polda Bali. Sebab rekaman itu juga tertulis “TIK Polda Bali” dan kini pihaknya masih melakukan pengecekan.

Jika sudah jelas siapa identitasnya, maka akan segera bertindak dan melakukan pemanggilan terhadap dua remaja berbuat mesum tersebut. (R10/HR-Online)