Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Battlefield PC Terlalu Besar? Mainkan 3 Alternatifnya!

Game Battlefield PC Terlalu Besar? Mainkan 3 Alternatifnya!

Game Battlefield PC adalah salah satu tema perang paling favorit. Namun, tentu ukuran dari game populer tersebut sangat besar.

Hal itu membuat para penggemar tanpa perangkat komputer memadai harus gigit jari sebab tidak bisa memainkannya.

Siapa sangka saat ini banyak sekali permainan dengan tema perang seperti Battlefield. Penasaran? Simak di sini.

Baca Juga: Jadwal Rilis Elden Ring Setiap Negara Berbeda, Simak Penjelasannya!

3 Alternatif Game Battlefield PC

Permainan dengan tema perang selalu memiliki pasar yang besar. Hal itu karena kebanyakan dari pecinta game adalah dari kaum pria.

Mereka lebih gemar game yang menantang dengan grafik terbaik. Sudah sejak lama permainan bertajuk Battlefield menguasai tahta sebagai yang terbaik di tema perang.

Hal itu terjadi tentu karena grafik yang menarik hingga jalan cerita karakternya. Sayangnya, bagi kamu yang tidak memiliki PC gaming khusus, tidak akan bisa memainkannya. Tidak perlu khawatir lagi, saat ini hadir beberapa game perang yang mirip dengan Battlefield.

Baca Juga: Game Basket Gratis di iOS dan Android Paling Seru, Dijamin Ketagihan!

Battlefield Bad Company 2

Memiliki nama yang sama, game satu ini juga mengangkat tema perang. Untuk ukuran game keluaran 2010 silam, grafik dari Battlefield Bad Company 2 terbilang cukup keren.

Battlefield Bad Company 2 menawarkan pertempuran yang intes dan seru. Kamu bisa memainkan game ini pada komputer spesifikasi iCore 2.

World of Tanks Blitz

Meski sedikit berbeda dengan Battlefield asli, namun World of Tanks Blitz masih menyajikan permainan dengan nuansa perang yang sama.

Perbedaan game Battlefield PC dengan World of Tanks Blitz adalah pada mode permainannya. Pada game ini, perang yang terjadi antara tank multiplayer 7 vs 7.

Terdapat sekitar 300 kendaraan dan 26 arena yang bisa kamu pilih. Seperti biasa, game World of Tanks Blitz dapat kamu mainkan dengan spesifikasi prosesor 2 GHz.

Baca Juga: Damage Shield Call of Duty, Fitur Terbaru untuk Bisa Melawan Cheater

Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO)

Game selanjutnya ini menjadi seri paling baru dari franchise Counter-Strike. Meski sudah cukup lama, Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) masih ramai dimainkan oleh gamers.

Meski grafiknya terhitung biasa saja, namun gameplay Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) ternyata cukup menarik.

Menawarkan peperangan deathmatch antar teroris dan counter terrorist, gaya perang di dalam game sangat menarik.

Perang di dalam game ini sangat menegangkan dan seru. Sebagai game yang kompetitif, ternyata Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) cukup ramah dari PC dengan spesifikasi low.

Cukup dengan komputer iCore 2 RAM 2 GB, maka kamu sudah bisa menikmati game perang satu ini.

Tentunya game-game tersebut dapat kamu download secara gratis. Pastikan dulu bahwa ruang penyimpanan PC masih cukup untuk menambah game baru.

Meski tidak sama persis dengan game Battlefield PC, setidaknya game-game di atas dapat mengobati rasa penasaran kamu. Lagi pula, tema dari semua gamenya masih sama, yaitu perang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -