Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruGreat Wall Tank 300 Asal Cina Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Great Wall Tank 300 Asal Cina Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Great Wall Tank 300 akan segera masuk ke Tanah Air. Kabar ini sudah terungkap ke publik. Tidak heran jika kali ini SUV asal Cina ini cukup diperhitungkan karena bisa menjadi pertimbangan untuk kerja berat.

Apabila kita perhatikan sekilas, desain dan bodynya tampak cukup gagah. Tampaknya kali ini juga sebanding dengan spesifikasinya yang masa kini.

Perilisan pertamanya tersebut sudah terungkap untuk Shanghai dan menjadi perhatian dari global. Tidak hanya itu saja, foto-foto yang tersebar tampak memperlihatkan kesan elegan yang berlebih namun tetap sporty.

Para penggemar Great Wall Motors akan mempertimbangkan hal seperti ini sedari awal. Maka dari itu, akan lebih baik kita membahasnya lebih jauh seri terbaru kali ini.

Baca Juga: All-New Mercedes EQS Segera Masuk ke Indonesia, Simak Spesifikasinya

Review Seri Great Wall Tank 300

Tahun 2022 ini terungkap jelas deretan mobil mulai masuk Indonesia dan berasal dari brand ternama milik berbagai perusahaan besar dunia.

Industri Tanah Air tampaknya semakin mendapatkan lirikan karena memang cukup memiliki pasar yang besar.

Tampilannya boxy seperti Ford Bronco juga Mercedes Benz G Class. Mereka memiliki empat seri mulai dari ORA Lightning Cat, ORA Good Cat, ORA Punk Cat, dan SUV Haval H6 Supreme+ Edition.

Terlihat jelas bahwa kali ini Great Wall hadirkan konsep yang jauh lebih retro dan klasik. Sejak akhir tahun lalu seri ini memang sudah mulai resmi dijual di beberapa negara tetangga.

Bahkan sudah terungkap bahwa Berita Resmi Desain Industri DJKI Kemenkumham No. 40/DI/2021. Tertulis permohonan yang menggunakan nomor A00202102935.

Baca Juga: Fitur Bluelink Hyundai Creta, Simak Info Lengkapnya!

Spesifikasi

Hal yang sudah terkonfirmasi bahwa Great Wall Tank 300 akan menggunakan mesin 4 silinder 2. 0 liter turbo. Sedangkan untuk transmisi otomatisnya menggunakan 8 percepatan.

Bahkan mereka menggunakan Opsi Low Gear dan transfer case part time 2 speed. Menarik bahwa kali ini sudah hadir teknologi berupa Locker Elektrik pada bagian depan dan belakangnya.

Seluruh media dalam mobil terbaru ini cukup menarik bahkan pada kamera yang bisa mendeteksi bagian wajahnya.

Sedangkan untuk layar informasinya menggunakan digital 12, 3 inci juga lengkap dengan navigasi 3D yang merupakan standar perlengkapan.

Baca Juga: Chery Tiggo 8 Pro Tidak Hanya Hadir, Namun Bangun Pabrik di Indonesia

Mesin Tangguh

Menariknya tampilan tangguhnya sesuai dengan adanya mesin yang Great Wall gunakan. Pasalnya, kali ini mereka menggunakan penilaian yang bisa untuk penggunaan kerja berat.

Bukti ini sudah terungkap bahwa kali ini mereka menggunakan tenaga yang mencapai 350 daya kuda dan torsi maksimal 500 Nm.

Maka dari itu, kendaraan ini mampu kita gunakan untuk berbagai kebutuhan yang menggunakan tenaga berat.

Great Wall Tank 300 jadi jawaban kendaraan tangguh dari tampilan dan spesfikasi yang imbang. Jadi, silakan untuk mempertimbangkan pembelian mobil terbaru yang satu ini. (R10/HR-Online)