Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Honor Magic 4 Ada di Geekbench, Siap Usung Snapdragon 8 Gen1

HP Honor Magic 4 Ada di Geekbench, Siap Usung Snapdragon 8 Gen1

HP Honor Magic 4 terlihat dalam perbandingan daftar Geekbench awal beberapa waktu lalu. Perangkat ini hadir dalam daftar bersama Samsung Galaxy S22 Ultra yang baru saja resmi meluncur.

Dalam hal ini, Tipster @RODENT950 membandingkan skor flagship Honor dengan Galaxy baru. Telepon Honor keluar sebagai pemenang dengan inti tunggal 1.245 poin dibandingkan dengan 1.215 poin S22 Ultra.

Ponsel terbaru dari Honor ini juga memenangkan departemen multi-core dengan hasil 3.901 poin atas Galaxy 3.303 poin.

Baca Juga: HP Honor GIA-AN00 Muncul di Geekbench, Diklaim Sebagai Honor 60 SE

HP Terbaru Honor Magic 4 Terlihat di Geekbench

Setelah dua tahun berlalu, Mobile World Congress akan kembali untuk konferensi 2022. Banyak merek smartphone handal di industri ini mengisi acara seluler terbesar era ini untuk mengungkapkan lini baru mereka serta menggoda teknologi terbaru.

Dalam acara ini Honor merupakan salah satu merek yang akan mengadakan acara tatap muka. Honor siap menunjukkan punggungnya ke seluruh dunia perangkat andalan seri Magic yang baru.

Mantan sub-merek Huawei sekarang terbang dengan sayapnya sendiri dan siap meluncurkan smartphone yang bagus dengan kecepatan jauh lebih baik daripada perusahaan induknya sebelumnya. Hal ini dibuktikan bahwa Honor bebas menggunakan teknologi yang sangat inovatif.

Bahkan merek ini juga memiliki lisensi terkait AS. Dengan cara sama, perangkat dapat menjalankan Android dengan layanan Google Mobile yang membuat smartphone cantiknya menjadi lebih menarik bagi pelanggan global.

Setelah memulai tahun dengan smartphone lipat bernama Honor Magic V, merek tersebut kabarnya sedang mempersiapkan hal besar barunya dalam bentuk seri Honor Magic 4.

CEO Honor George Zhao melalui unggahannya di Facebook untuk memberikan penggoda baru perangkat yang akan datang.

Dalam unggahannya, George Zhao menegaskan bahwa perangkat akan hadir dengan dukungan chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1.

Pesan terlampir menggambarkan perangkat sebagai perangkat di luar standar, akan tetapi tidak terdapat detail tambahan dalam keterangan tersebut.

Baca Juga: HP Honor LGE-AN00 Lulus Sertifikasi 3C, Hadirkan Pengisian Daya 66W

Spesifikasi Honor Magic 4 Series

Tipster @RODENT950 telah membagikan tiga gambar di Twitter yang berisi spesifikasi utama dari HONOR Magic4, HONOR Magic4 Pro, serta HONOR Magic4 Pro+ yang akan datang.

Menurut gambar, ketiga ponsel memiliki desain bingkai logam. Namun, Pro+ akan menampilkan bagian belakang keramik, bukan kaca, serta lapisan kulit pada vanilla dan Pro.

HP Honor Magic 4 versi standar akan mem-boot Magic UI 6.0 berbasis Android 12 dan memperoleh energinya dari baterai berkapasitas 4.800mAh.

Sedangkan untuk varian Vanilla dan Pro akan memperoleh batasan pada pengisian cepat kabel 66W. Varian Pro+ akan maksimal pada 100W.

Baca Juga: HP Honor 60 SE Peroleh Sertifikasi 3C, Pengaturan Kamera Mirip iPhone!

Selain itu, kedua model Pro juga akan memperoleh dukungan untuk pengisian nirkabel cepat 50W. Ketiganya akan tiba dengan RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, serta NFC 2.0 sebagai standar.

Terkait dengan chipset, HONOR Magic4 memperoleh dukungan dengan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen1 yang hadir dengan lembaran graphene heksagonal serta sistem pendingin cair VC ultra-tipis.

HP Honor Magic 4 memamerkan tampilan OLED dari BOE dengan susunan piksel seperti berlian, tetapi ukuran dan fiturnya berbeda. Layar mengusung kecepatan refresh 120Hz, kedalaman warna 10-bit, 1,07 miliar warna, sertifikasi HDR10+, dan dukungan gamut warna DCI-P3. (R10/HR-Online)

- Advertisment -