Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruHP OnePlus Nord CE 2 Lite 5G Segera Meluncur, Intip Bocoran Spesifikasi

HP OnePlus Nord CE 2 Lite 5G Segera Meluncur, Intip Bocoran Spesifikasi

HP OnePlus Nord CE 2 Lite 5G dilaporkan saat ini sedang dalam pengembangan. Seorang keterangan rahasia kini telah membagikan beberapa spesifikasi utama dari ponsel mendatang.

Smartphone ramah anggaran dari OnePlus kabarnya akan mengusung layar full-HD berukuran 6,59 inch.

Di bawah tenda, ponsel ini kabarnya menampilkan Qualcomm Snapdragon 695 5G SoC bersama dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan onboard. OnePlus Nord 2 CE Lite 5G kabarnya hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Detail terkait dengan OnePlus Nord 2 CE Lite 5G ini sesuai dengan keterangan rahasia terkenal Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks), bekerja sama dengan Smartprix. HP OnePlus yang akan datang kemungkinan meluncur sekitar akhir tahun ini.

Baca Juga: HP OnePlus 10R Siap Meluncur di Q2 2022, Bawa Chipset Dimensity 9000

Spesifikasi HP OnePlus Nord CE 2 Lite 5G

Terkini OnePlus tengah bersiap untuk meluncurkan penerus smartphone terjangkaunya, Nord CE. Smartphone terbaru ini akan hadir dengan nama Nord CE 2 di India.

Akan tetapi, tidak seperti tahun lalu, perusahaan telah memutuskan untuk juga memperkenalkan perangkat yang lebih murah.

Sesuai laporan, OnePlus sepertinya memperkenalkan OnePlus Nord CE 2 Lite 5G dalam waktu dekat. Pada dasarnya ini merupakan versi sederhana dari OnePlus Nord CE 2.

Dengan sendirinya ini merupakan Nord 2 5G yang lebih murah. Perangkat ini kemungkinan akan menjadi versi Nord CE 2 yang lebih kencang dan meluncur perdana di India.

Baca Juga: HP OnePlus 9 Akan Rilis, Layakkah Jadi Pilihan yang Solid di 2022?

Tampilan

Spesifikasi HP OnePlus Nord CE 2 Lite 5G telah muncul secara online. Menurut bocoran, perangkat ini memamerkan layar AMOLED full-HD 6,59 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Perangkat ini memperoleh dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 659 5G yang tampil bersama dengan RAM hingga 8GB.

Selain itu, smartphone OnePlus yang akan datang ini juga memiliki penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Belum dapat kita pastikan apakah smartphone menampilkan penyimpanan yang dapat diperluas. OnePlus Nord CE 2 Lite 5G mengemas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Untuk optik, OnePlus Nord 2 CE Lite 5G rumornya memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 64 MP juga dua sensor sekunder 2MP. Ini mungkin merupakan kombinasi sensor makro/kedalaman.

Baca Juga: HP OnePlus Nord 2T Bersiap dengan Dimensity 1300 dan Pengisian 80W!

Pada sisi depan, smartphone ini menampilkan sensor utama 16 MP sebagai dukungan aktivitas selfie juga panggilan video.

Belum ada informasi resmi dari perusahaan terkait waktu peluncuran dan harga resmi HP OnePlus Nord CE 2 Lite 5G.

Namun smartphone ini kabarnya debut pada Q2 2022 atau 11 Februari 2022 mendatang bersama Nord CE 2. Sesuai dengan bocoran yang ada, smartphone ini akan hadir dengan kisaran harga Rs 20.000. (R10/HR-Online)