Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition Akan Rilis dengan Desain...

HP Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition Akan Rilis dengan Desain Unik

HP Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition akan menjadi varian mewah yang siap meluncur ke permukaan. Seperti yang kita ketahui bahwa Realme baru saja meluncurkan seri 9 Pro di India.

Untuk model 9 Pro Plus kelas atas tersedia dalam tiga pilihan warna yang berbeda dengan konfigurasi penyimpanan berbeda pula. Namun, menurut info terkini akan terdapat varian lain yang akan datang.

Varian tersebut hadir dengan edisi khusus Free Fire. Info resmi terkait ponsel ini mungkin belum tersedia. Akan tetapi, terungkap bahwa Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition membawa cat berbeda di sisi belakang dan temanya eksklusif bagi Realme UI 3.0.

Namun peluncuran ini datang pada saat Free Fire baru saja dilarang di India. Pasalnya ini turut menjadi bagian dari daftar 54 aplikasi dan game yang dihapus oleh Pemerintah India.

Baca Juga: HP Realme 9 Pro Plus Muncul di IMEI, Akankah Meluncur Tahun Depan?

Review Lengkap HP Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition

Dengan tujuan untuk mempopulerkan merek di kalangan komunitas gamer, dalam minggu ini, Realme mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan PUBG Mobile di kejuaraan Brasil.

Selain itu, juga akan membawa Realme 9 Pro Plus dalam edisi terbatas dengan tampilan berbasis Free Fire.

Sampai sekarang, merek tersebut hanya menggoda smartphone, tetapi tidak ada detail yang terungkap mengenai varian yang akan datang.

Realme pun belum memamerkan desain HP Realme 9 Pro+ Free Fire Edition. Akan tetapi, harapannya perangkat ini datang dengan panel belakang yang berbeda.

Dalam hal ini, perusahaan mungkin juga memuat beberapa tema yang terinspirasi game dan elemen UI lainnya.

Selain Realme 9 Pro+ Free Fire Edition, perusahaan juga akan meluncurkan Realme GT Neo 2 Dragon Ball Edition dalam beberapa waktu mendatang di Tanah Air.

Baca Juga: Spesifikasi HP Realme 9 Pro Sudah Nongol Meski Belum Resmi Rilis

Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition Mungkin Tidak Datang di India

HP Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition akan menampilkan desain yang unik dengan skema warna berbeda untuk bagian belakang. Varian ini mungkin ini akan menjadi perangkat dengan tema cukup eksklusif.

Sesuai dengan namanya, versi Free Fire lebih intensif secara grafis dan lebih cocok untuk smartphone gaming atau model lain dengan SoC yang mumpuni.

Meskipun hadir sebagai edisi terbatas dan menargetkan penggemar game, tetapi Free Fire saat ini tidak tersedia untuk diunduh di India.

Game tersebut ternyata pemerintah India larang, bersama dengan lebih dari 50 aplikasi lain yang berasal dari China.

Baca Juga: HP Realme GT 2 Pro Dragon Ball Z Special Edition Mulai Menggoda!

Free Fire bahkan termasuk klon aplikasi yang sebelumnya terlarang di India. Namun apakah larangan ini juga akan berlaku pada Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition?

Selain itu, belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan apakah Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition akan eksklusif untuk China atau bahkan akan masuk ke pasar lain.

Namun HP Realme 9 Pro Plus Free Fire Edition pastinya akan menjadi pilihan menarik bagi para penggemar game battle royale terpopuler. (R10/HR-Online)