Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition Resmi Rilis di China

HP Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition Resmi Rilis di China

HP Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition resmi rilis di pasar China. Smartphone terbaru Xiaomi ini sudah mulai dijual dengan harga diskon.

Xiaomi 12 Pro New Year Gift Box Edition tersedia dalam versi top-end bersama dengan RAM 8 GB serta flash drive internal berkapasitas 256 GB.

Di dalam kotak, selain smartphone, pengguna juga akan menemukan Xiaomi True Wireless Earphones 3 nirkabel yang terpasangkan dengan panduan.

Baca Juga: Wallpaper Carousel Xiaomi, Ketahui Cara Menonaktifkan di HP!

Review Lengkap HP Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition

Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi resmi meluncurkan seri flagship digital terbaru yakni seri Xiaomi 12. Kini, di Jingdong Mall, varian khusus Xiaomi 12 Pro telah memasuki pasar.

Ini merupakan Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition. Edisi ini sedang dalam pra-penjualan di JD.com seharga 5399 yuan ($849) dalam varian RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Menariknya, Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition ini dijual dalam harga yang sama dengan versi regulernya.

Selain ponsel, versi baru ini juga menghadirkan akun perjalanan panorama VR serta sepasang Mi True Wireless Noise Cancelling Headphones 3.

Xiaomi dan Jingdong bersama-sama menyesuaikan kotak kemasan dari perangkat ini. Produk baru ini mulai terjual pada 15 Januari.

Sebagai catatan bahwa HP Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition mempunyai skema warna hijau liar. Ini merupakan ponsel andalan yang terbuat dari kulit polos. Sedangkan untuk warna lainnya terbuat dari kaca.

Baca Juga: HP Xiaomi CIVI Winter Limited Gift Box Rilis di China, Apa yang Menarik?

Spesifikasi Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition

Dalam hal konfigurasi inti, Xiaomi 12 Pro menggunakan layar penuh berukuran 6,73 inch dengan resolusi 3200 × 1440. Smartphone ini hadir dengan dukungan dari SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen1.

Sementara itu, untuk spesifikasi kamera, menggunakan kamera utama Sony IMX766 50MP f/1.88 1/1.56 inci dengan PDAF serta OIS.

Kamera ini hadir bersama dengan kamera sudut ultra lebar 13 MP f/2.4 123 derajat serta kamera telemakro 5MP f/2.4 + lampu kilat LED.  Untuk sisi depannya terdapat pula kamera selfie 32MP.

Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition hadir dengan baterai berkapasitas 4600 mAh yang mendukung pengisian cepat 120W serta pengisian flash nirkabel 50W.

Selain itu, Xiaomi 12 Pro juga menggunakan Night Owl Algorithm 2.0. Ini merupakan algoritma pengukuran gambar yang dikembangkan sendiri oleh tim R&D Xiaomi.

Teknologi ini bermanfaat dapat membantu smartphone untuk mencapai efek denoising yang lebih baik, memulihkan lebih banyak detail, juga memperoleh gambar yang jelas dan cerah.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi K50 Super Cup Exclusive Edition Akan Segera Meluncur

Perangkat ini hadi dengan dimensi 63.6 x 74.6x 8.16mm serta berat 205g. Perangkat ini memiliki sidik jari dalam layar juga sensor inframerah.

Untuk konektivitasnya akan terdiri dari 5G SA/NSA, Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 6E 802.11 axe, Bluetooth 5.2, GPS (L1 + L5), NavIC, USB Type-C.

HP Xiaomi 12 New Year Gift Box Edition hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas. Perangkat ini tersedia di China melalui JD.com. Ini merupakan kotak hadiah khusus eksklusif bagi para penggemar China.