Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruKawasaki Versys X250 Usung Pembaruan Tampilan dan Mesin Seimbang

Kawasaki Versys X250 Usung Pembaruan Tampilan dan Mesin Seimbang

Kawasaki Versys X250 hadir dengan beberapa pembaharuan pada tahun 2022 ini. Kendaraan asal Jepang ini tampak memiliki spesifikasi yang sesuai dengan penggunaan touring kawula muda masa kini.

Update berita mengenai kendaraan roda dua satu ini memang jadi salah satu yang banyak orang tunggu.

Perhatian tidak lepas dari merek ternama ini, secara resmi website Kawasaki sudah meluncurkan informasi detailnya.

Tidak heran apabila orang jadi mempertimbangkan untuk menggunakan kendaraan ini. Indonesia mendapatkan harga banderol yang cukup terjangkau.

Apabila Anda mengikuti merek ini, maka coba perhatikan seri terbarunya. Hal ini sebagai bahan pertimbangan dan perbandingan dengan kendaraan seri sebelumnya.

Baca Juga: Kawasaki Z 50th Anniversary Edition Gunakan Konsep dan Detail Khusus

Seri Kawasaki Versys X250 Tampil Tangguh, Dari Spesifikasi dan Desain

Keseimbangan seri ini terletak pada bagaimana mereka menghadirkan tampilan tangguh secara lebih baik pada desainnya. Lalu pada bagian spesifikasinya cocok untuk bahan pertimbangan touring.

Produk terbaru ini memiliki fokus yang menunjang penggunanya untuk berbagai kegiatan. Jadi sudah bisa dipastikan apabila berbagai aktivitas pengendara akan terbantu.

Nah, apabila Anda sering pertimbangkan dari segi tampilan beserta harganya, kami akan membantu untuk mengetahuinya lebih jauh lagi. Simak berikut ini ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Dayun Chi 302, Motor Dari China yang Mirip Kawasaki Z1000

Segi Tampilan Desain

Fokus utama kendaraan adventure Kawasaki Versys X250 cukup baik tahun ini. Model yang mereka gunakan memiliki beberapa sentuhan aksesoris sehingga membuatnya tampak lebih tangguh.

Pada bagian pelindung mesin, tangan dan lampu kabut memiliki penampilan yang jauh lebih sporty. Selain itu, tetap memiliki keamanan yang bisa dipertimbangkan.

Untuk bagian rak belakangnya tetap ada, hanya saja kali ini bentuknya lebih nyaman dan tidak mengganggu pengendaranya. Hal seperti ini jadi pertimbangan beberapa kalangan yang memang memfungsikannya.

Dominan warna hijau pada seri terbaru ini jelas membuat penggemarnya antusias. Tidak terlalu terang, namun aman dan terlihat mewah secara bersamaan.

Baca Juga: Kawasaki W800 Cafe Racer 2022 Resmi Meluncur, Harga Lebih Mahal

Segi Spesifikasi Mesin

Melansir dari website resmi milik Kawasaki, Versys X250 menggunakan mesin tangguh dan masa kini.

Kapasitasnya mencapai  250cc DOHC dengan 2 silinder. Bahkan mereka memberikan 4 tak juga radiator yang menggunakan air pendingin

Tenaga mesin ini kabarnya mampu hadirkan sampai 31 daya kuda yang tangguh. Sedangkan untuk tunjang performa tersebut, bagian roda depan dan belakangnya memiliki kekuatan sama baiknya.

Keamanannya juga terjamin berkat adanya rem depan dan belakang yang berkualitas. Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menggunakan seri terbaru milik Kawasaki ini.

Tiga teknologi utama yang mereka gunakan adalah Assist & Slipper Clutch, Dual Throttle Valves, dan Economical Riding Indicator. Sedangkan manajemen sasisnya menggunakan ergo fit.

Kawasaki Versys X250 menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk kendaraan masa kini. Apakah Anda juga mengikuti merek ternama asal Jepang ini? (R10/HR-Online)

- Advertisment -