Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita JabarKeakraban Ridwan Kamil-Anies Sambil Makan Bubur Ayam di Bandung

Keakraban Ridwan Kamil-Anies Sambil Makan Bubur Ayam di Bandung

Berita Jabar (Harapanrakyat.com),- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat akrab saat menikmati bubur ayam PR di Kota Bandung. Bubur tersebut merupakan langganan Ridwan Kamil ketika jadi Wali Kota Bandung.

Kekompakan keduanya terlihat saat memesan bubur dengan menu yang sama. Anies Baswedan dan Ridwan Kamil seperti bubur ayam dengan ati ampela, cakwe dan telor juga lengkap ada empingnya.

Ganjar seorang musisi di Bandung pun turut menemani Ridwan Kamil dan Anies Baswedan yang sedang menikmati bubur ayam dengan lantunan beberapa lagu.

“Kebersamaan kita sebab Urban 20 tadi terdapat momen yang serius. Sebelum pulang jadi saya ajak dulu ke bubur ayam langganan sewaktu saya jadi Wali Kota Bandung,” ujar Ridwan Kamil, Kamis (24/2/2022) malam.

Ridwan Kamil dan Anies Baswedan pun membicarakan beberapa hal saat momen makan bubur bersama itu. Namun pembicaraan itu bukan soal politik tapi temanya mengenai makanan seperti ati ampela, emping dan minuman teh botol.

“Ngomongin teh botol, ngomongin emping, ngomongin ati ampela,” ungkap Ridwan Kamil.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai bubur ayam yang disantap bersama Ridwan Kamil itu rasanya sangat enak. Selain menu yang sama, ternyata cara memakan bubur ayam Ridwan Kamil dan Anies Baswedan tidak diaduk.

“Kita satu tim, yaitu makan bubur ayam yang tidak diaduk. Ini enak,” ungkap Anies. (R9/HR-Online/Editor-Dadang)

- Advertisment -