Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruKemeja Flanel Wanita Hadir dengan Karakteristik Khusus yang Stylish

Kemeja Flanel Wanita Hadir dengan Karakteristik Khusus yang Stylish

Kemeja flanel wanita memiliki ciri khas kotak-kotak dengan aneka warna yang tidak pernah lekang oleh waktu.

Bahkan saat ini item fashion yang satu ini semakin banyak peminatnya karena cocok untuk berbagai aktivitas.

Kain flanel memang identik dengan kemeja kotak-kotak. Padahal jenis kain ini memiliki tekstur khusus untuk pembuatan kemeja.

Karena keunggulan yang ada membuat banyak orang memilih kemeja ini untuk berbagai aktivitas. Tidak hanya kaum pria saja, namun justru kaum wanita juga banyak yang menggunakan item fashion tersebut.

Dengan kombinasi yang tepat, mampu membuat tampilan Anda terkesan lebih fashionable dan stylish.

Apalagi kemeja flanel wanita tidak pernah kehilangan penggemar. Hingga saat ini item fashion tersebut justru masih populer pada masyarakat luas.

Baca Juga: Baju Retro Pria, Desain Klasik Memiliki Kesan Tak Lekang Oleh Waktu

Karakteristik Kemeja Flanel Wanita

Kemeja menjadi salah satu item fashion yang hampir semua orang memilikinya. Bahkan karena kepopulerannya membuat bahan kemeja semakin beragam. Anda pun bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.

Salah satu bahan kemeja yang cukup populer dari dulu hingga sekarang yaitu kain flanel. Teksturnya yang khusus tentu membuat kemeja ini juga tampak lebih menarik.

Bahkan tampilan stylish dan modern akan dengan mudah Anda dapatkan. Berikut ini ada beberapa karakteristik yang ada pada kain flanel.

Sedikit Berbulu

Karakteristik yang pertama bisa Anda temukan dari kain flanel yaitu sedikit berbulu. Sehingga ketika Anda gunakan untuk bahan pembuatan kemeja juga akan tampak ada bulunya.

Kemeja flanel wanita kini semakin berkembang. Sehingga keberadaan kain wol yang membuat tekstur berbulu kini tergeser dengan adanya kain katun.

Bulu yang ada pada kain flanel berasal dari wol tenun. Meski kini menggunakan kain katun, tetap saja ada karakteristik bulu yang lebih halus.

Baca Juga: Kemeja Tanpa Kancing, Pilih Perpaduan Gaya Penampilan Fashionable

Halus

Karakteristik kain flanel selanjutnya yaitu bahannya yang halus. Hal ini membuat kemeja yang dihasilkan akan nyaman saat digunakan. Sesuai dengan karakteristik kain flanel, Anda akan mendapatkan tekstur halus.

Kemeja flanel memang identik digunakan oleh pekerja lapangan. Teksturnya halus untuk meningkatkan kenyamanan yang baik.

Motif Natural

Kemeja flanel wanita hadir dengan motif kotak-kotak yang sudah ada sejak zaman dulu. Teksturnya yang halus membuat motifnya tampak lebih natural.

Semua motif kotak-kotak yang kemeja flanel miliki terkesan natural. Hal inilah yang menjadi salah satu ciri khas dari kemeja yang umum digunakan.

Baca Juga: Kain yang Bagus untuk Kemeja, Mulai dari Tekstur Panas Hingga Dingin

Tebal

Kain flanel identik juga dengan bahannya yang tebal. Apalagi yang biasa digunakan oleh beberapa masyarakat pada area cuaca dingin.

Sehingga tidak hanya untuk item fashion saja, namun kemeja flanel justru bisa berfungsi untuk menghangatkan tubuh.

Bahan wol dan katun sebagai material utama kain flanel, teksturnya pun tebal. Sehingga kemeja flanel wanita cocok untuk berbagai jenis cuaca. Anda cukup sesuaikan jenis kemejanya. (R10/HR-Online)