Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruMercedes Benz GLC Night Edition Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Mercedes Benz GLC Night Edition Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Mercedes Benz GLC Night Edition meluncur untuk pasar Indonesia. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kini memperkenalkan GLC terbaru. Kendaraan ini menjadi keluarga SUV Mercedes-Benz GLC dengan peningkatan tampilan dan fitur.

SUV merupakan pilar struktural utama di portofolio seri Mercedes-Benz. Bahkan berkontribusi besar akan pertumbuhan Mercedes-Benz.

Di Indonesia, jajaran SUV mendapatkan pengakuan Mercedes dalam memberikan kontribusi yang signifikan akan keberhasilan penjualan SUV.

Kini, vendor Mercedes-Benz wakil dengan delapan seri di lini SUV. Mulai dari GLB, GLA, GLC Coupé, GLC, GLE Coupé, GLE, GLS, dan G-Class.

Choi Duk Jun mengklaim bahwa lebih dari enam jutaan pelanggannya dalam seluruh dunia telah putuskan untuk pilih SUV Mercedes-Benz.

Baca Juga: All-New Mercedes EQS Segera Masuk ke Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran Mercedes Benz GLC Night Edition

SUV modern Mercedes-Benz menghadirkan gaya hidup modern dalam urusan mobilitas. Banyak perubahan signifikan Mercedes Benz melalui model terbarunya.

Pastinya GLC Night Edition terbaru ini semakin terlihat berkelas dan penuh gaya. Sehingga akan membuat siapapun yang mengendarainya, tentu menikmati gaya hidup modern dengan lebih nyaman, aman, dan mewah.

Baca Juga: Mercedes Benz EQC, Mampu Menghasilkan 402 hp dan Torsi 561 ib-ft

Kabin

Melalui model GLC ini, Mercedes terus memberikan peningkatan tampilan dan fitur. Hadirnya SUV sebagai kendaraan bertubuh atletik serta bodi aerodinamis yang menyelimuti kabin dengan teknologi tinggi nan elegan.

Nuansa pencahayaan LED dan detail interior GLC Night Edition mendapatkan sentuhan kemewahan. Tentu yang akan mengekspresikan kecemerlangan di dalamnya.

Ruang kabinnya juga terasa luas dan menawarkan kenyamanan premium. Semua pembuatan detail interior dengan presisi dan kemudahan pengoperasiannya.

Selain itu, menyematkan layar sentuh 10,25 inci pada bagian tengah yang merespons dengan cepat setiap sentuhan.

Eksterior

Pada bagian lain Mercedes Benz GLC Night Edition, AMG Line menonjolkan bentuk GLC yang berotot. Bahkan menggunakan roda AMG 19 inch keren yang dapat diupgrade hingga 20 inci. Paket Night Edition pada model ini juga menambahkan sebuah aksen hitam glossy.

Paket tersebut meliputi apron depan, belakang, serta side skirt terbalut warna hitam mengkilap, termasuk bagian kaca spion juga mengkilap.

Under Guard depan dan belakang berwarna hitam semakin memperkuat karakter sebagai SUV tangguh.

Sementara pada bagian gril radiatornya dengan logo bintang terintegrasi. Pada kisi-kisi Mercedes-Benz juga warna hitam mengkilap dalam sisipan krom serta rel atap roof rails warna hitam.

Baca Juga: Mercedes-AMG One, Supercar Andalan Siap Meluncur pada 2021

Mesin                                                               

GLC Night Edition mengusung mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.991 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 197 Hp/5.500-6.100 rpm, sementara torsi maksimal 320 Nm/1.650-4000 rpm.

Seluruh kekuatan dan torsi tersebut mengalir melalui transmisi otomatis 9G-Tronic. Mercedes mengklaim medium SUV ini dapat melakukan sprint 0-100 km/jam dalam waktu 7,8 detik. Bahkan dengan kecepatan yang mencapai 217 km/jam.

GLC Night Edition memiliki dimensi panjang 4.663 mm, lebar 2.096 mm, dan tinggi 1.627 mm. Untuk bobotnya mencapai 1.760 kg. Mercedes-Benz ini hadir dengan 3 pilihan warna, yakni Polar White, Obsidian Black, dan Selenite Grey.

Dengan spesifikasi tersebut, Mercedes mengklaim kendaraan ini dapat meningkatkan kelincahan dan kenyamanan berkendara. Bahkan juga dapat menurunkan konsumsi bahan bakarnya.

Harga Mercedes Benz GLC Night Edition sekitar Rp 1,13 miliar (off-the-road). Saat ini sudah tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz seluruh Indonesia. (R10/HR-Online)

- Advertisment -