Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TasikmalayaMobil Terparkir di Ruang Tamu Viral dan Menjadi Pertanyaan Para Netizen

Mobil Terparkir di Ruang Tamu Viral dan Menjadi Pertanyaan Para Netizen

Mobil terparkir di ruang tamu membuat netizen nampak heran setelah melihat tayangan di akun TikTok di jalan Tentara Pelajar kota Tasikmalaya. Teka-teki kendaraan roda empat yang berparkir di dalam ruangan rumah akhirnya terjawab sudah.

Memang jika kita lihat sekilas, mobil itu berparkir di dalam rumah atau lebih tepatnya di ruang tamu. Anehnya lagi, bagaimana mungkin mobil bisa masuk sedangkan ukuran pintu dan jendela lebih kecil daripada mobil tersebut. Simak faktanya ini!

Baca Juga: Seorang Lansia di Ciamis Pingsan Saat Antre Pencairan BPNT

Mobil Terparkir di Ruang Tamu, Netizen Heran dengan Tayangan di Akun TikTok

Belum lama ini sebuah grup WhatsApp warga Tasikmalaya telah dibuat viral dengan adanya sebuah video mobil yang ada di dalam rumah.

Bukannya parkir di depan rumah, melainkan mobil tersebut malah parkir di ruang tamu salah satu pemilik rumah.

Video yang terunggah di salah satu akun TikTok bernama @Numpanglewat itu sudah banyak yang menyukai hingga lebih dari 10 ribu.

Parahnya lagi, unggahan sudah mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet yang melihatnya.

Akun yang mengunggah video itu juga bertanya dengan menuliskan caption tentang bagaimana cara memasukkan mobil ke dalam rumah. Banyak dari netizen yang berkomentar dengan berbagai pendapat.

Baca Juga: Ratusan KPM di Ciamis Antre Pencairan BPNT di Dua Desa

Unggahan Video

Terkait video yang berdurasi sekitar 16 detik tentang sebuah mobil terparkir di ruang tamu menunjukkan Honda Mobilio warna putih.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian warganet adalah tentang bagaimana caranya agar bisa memasukkan mobil itu ke ruang tamu.

Sama halnya seperti rumah pada umumnya, sebab pintu masuk juga berdampingan dengan kaca berukuran lebar. Kemudian pada samping kaca jendela rumah juga ada jendela nako lalu pintu rolling dor.

Lalu posisi mobil berada tepat dalam ruangan atau di balik kaca lebar rumah tersebut. Sampai pada akhirnya si pemilik rumah bernama Hendi langsung menjelaskan terkait hal itu.

Baca Juga: Cucu Sultan Jogja Viral Setelah Makan di Angkringan, Begini Kisahnya!

Penjelasan dari Pemilik Rumah

Video mobil terparkir di ruang tamu jika kita lihat secara sekilas memang tidak mungkin bisa. Hal ini lantaran lebar mobilnya tidak mungkin bisa masuk melalui jendela maupun pintu pada bagian depan rumah tersebut.

Namun kenyataannya, rumah yang terletak di kawasan CItapen RT 04 RW 03 Empangsari, Tawang Tasikmalaya itu si empunya memodifikasi bangunan. Pasalnya, pada bagian jendela besar dan pintu itu bukanlah di sisi tembok.

Itu adalah papan dan kayu, sehingga membuat bagian jendela dapat terbuka dengan sistem knock down. Jadi jendela itu bisa buka dan kalau akan memasukkan mobil, maka jendela itu didorong kemudian pintu dibuka.

Hendi sendiri juga mengakui jika melihat sepintas, mobil terparkir di ruang tamu itu memang sedikit janggal dan aneh. (R10/HR-Online)