Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Pemain Drama Grid, Ada Lee Si Young dari Sweet Home

Profil Pemain Drama Grid, Ada Lee Si Young dari Sweet Home

Profil pemain drama Grid terdiri dari aktor-aktor berbakat asal Korea Selatan. Drama Korea pembunuhan yang penuh misteri ini telah menayangkan episode perdana di Disney Hotstar pada tanggal 16 Februari 2022. Alur ceritanya yang unik serta akting luar biasa dari para aktor menjadi daya tarik serial ini.

Sinopsis drama Grid menceritakan sosok misterius yang muncul di tahun 1997 dan menciptakan perisai magnet yang melindungi bumi.

Ia beberapa kali tertangkap kamera namun menghilang seperti hantu. Tahun 2021, hantu itu muncul kembali sebagai kaki tangan pembunuh.

Pihak kepolisian dan biro manajemen mengejar hantu tersebut dengan sisa-sisa petunjuk yang ada.

Baca Juga: Drama Korea tentang Zombie Paling Menarik dan Menegangkan

Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, dan Kim Moo Yeol bekerja sama untuk menemukan hantu dalam drama ini. Berikut profil pemain drama Grid yang membuat cerita semakin seru.

Ini Profil Pemain Drama Grid

Dalam serial pembunuhan, kepiawaian aktor dalam membawakan peran sangat berpengaruh terhadap kepuasan penonton. Apalagi jika aktor yang tampil di drama memiliki jam terbang tinggi, sehingga bakat akting-nya lebih terasah.

Seo Kang Joon

Bagi yang penasaran dengan profil pemain drama Grid, Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha.

Karakter Kim Sae Ha adalah seorang karyawan di Biro Manajemen yang selalu pulang tepat waktu. Akan tetapi, ia ternyata punya niat terselubung.

Selama bekerja di biro, Kim Sae Ha mendekati atasannya seolah-olah memiliki perasaan pribadi padahal tidak. Ia mengumpulkan bukti-bukti dan bertekad untuk menemukan hantu lebih dulu sebelum biro.

Kabarnya, drama Korea Grid adalah proyek terakhir Seo Kang Joon sebelum berangkat wajib militer. Artinya sang aktor baru bisa bermain drama lagi setelah 18 bulan kemudian. Siap-siap nunggu comeback, ya!

Baca Juga: Drama Han Hyo Joo Selain Happiness, Nyesel Jika Dilewatkan

Kim Ah Joong

Profil pemain drama Grid yang menyita perhatian penonton adalah lawan main Seo Kang Joon, Kim Ah Joong.

Dalam serial ini, Kim Ah Joong berperan sebagai Jung Sae Byeok, seorang detektif yang kebetulan bertemu langsung dengan sosok hantu. Ia melaporkan keberadaan hantu pada Kim Sae Ha.

Akan tetapi, pihak biro manajemen langsung menghapus laporan Jung Sae Byeok. Pihak biro juga langsung mengambil alih kasus Kim Ma Nok, pembunuhan berantai yang mengarah pada jejak hantu.

Kim Ah Joong adalah artis Korea Selatan yang memulai karirnya sejak tahun 2004. Ia memulai debutnya sebagai artis lewat drama Emperor of The Sea (2004). Kemudian namanya semakin terkenal setelah bermain di film 200 Pounds Beauty (2006).

Kim Moo Yeol

Dalam profil pemain drama Grid, Kim Moo Yeol berperan sebagai Song Eo Jin. Karakter Song Eo Jin adalah rekan kerja Kim Sae Ha di Biro Manajemen.

Song Eo Jin tidak peduli dengan hantu yang bukti-bukti keberadaannya saja tidak jelas. Ia tidak mau ikut dalam misi pencarian hantu dan berniat meninggalkan Biro Manajemen secepat mungkin. Akan tetapi, secara tidak terduga ia terlibat dalam insiden yang membuatnya berubah pikiran.

Kim Moo Yeol adalah aktor senior yang mengawali debutnya dengan bermain di drama Chosun Police Season 1 (2007). Ia juga akan kembali muncul di drama Juvenile Justice sebagai Cha Tae Joo.

Lee Si Young

Penggemar drama Korea Sweet Home pasti tidak asing dengan Lee Si Young. Dalam profil pemain drama Grid, ia berperan sebagai hantu, sosok misterius yang menjadi kunci dari keseluruhan cerita.

Penonton mulai berspekulasi bahwa sosok hantu di drama Grid ini adalah seorang penjelajah waktu.

Alasannya karena ia sering muncul dan menghilang tiba-tiba. Gejala tersebut diduga sebagai efek samping dari perjalanan lintas dimensi.

Salah satu adegan di drama Grid memperlihatkan Lee Si Young memesan slice cake dengan berbagai varian. Ia juga menghabiskan satu liter soda dengan rakus, seolah-olah minuman itu tidak ada di tempat asalnya.

Baca Juga: Drama Seo Kang Joon Terbaik yang Wajib Anda Tonton, Apa Saja?

Lee Si Young tak hanya artis, tapi juga seorang atlet tinju. Tahun 2011, ia menjadi juara ketiga dalam Kompetisi Tinju Nasional yang diselenggarakan di Andong, Korea Selatan. Tahun 2012, ia kembali memenangkan turnamen di Seoul. 

Itulah profil pemain drama Grid yang membuat alur cerita semakin menarik dengan visual dan akting mereka. Jika penasaran dengan kelanjutan ceritanya, segera unduh aplikasi Disney Hotstar sekarang juga! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)