Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Marry Me, Jennifer Lopez Terpaksa Nikahi Orang Asing

Sinopsis Film Marry Me, Jennifer Lopez Terpaksa Nikahi Orang Asing

Sinopsis film Marry Me mengisahkan seorang penyanyi super star yang terpaksa menikahi orang asing di atas panggung.

Film ini menampilkan Jennifer Lopez dan Owen Wilson. Keduanya dipertemukan dalam film komedi romantis yang sudah bisa Anda saksikan di Bioskop terdekat.

Marry Me hadir di Bioskop Indonesia sejak 11 Februari 2022 lalu. Bagi Anda yang berencana menontonnya, simak dulu sinopsis film berikut ini.

Simak Sinopsis Film Marry Me

Kehidupan Kat Valdez (Jennifer Lopez) sebagai seorang superstar amat sempurna. Ia punya suara bagus, terkenal, banyak penggemar dan pacar tampan.

Baca Juga: Sinopsis Red Sparrow, Mantan Balerina yang Jadi Mata-mata

Bastian (Maluma) terlihat sempurna di mata Kat. Begitu juga di mata penggemarnya. Kat dan Bastian menjelma sebagai pasangan selebriti paling dipuja.

Keduanya terlihat serasi satu sama lain, apalagi mereka berdua kerap menampilkan kemesraan di depan umum.

Dalam sinopsis film Marry Me, kehidupan Kat Valdez tiba-tiba hancur. Bastian si pacar sempurna bagi Kat ternyata selingkuh dengan asistennya sendiri.

Kat dan Bastian sebenarnya punya lagu single terbaru dengan judul Marry Me. Lagu tersebut menempati puncak tangga lagu.

Saat kepopuleran lagu Marry Me makin meningkat, Kat dan Bastian merencanakan menikah secara live di hadapan para penggemarnya.

Sayangnya saat rencana pernikahan tersebut sudah hampir matang, dan Kat siap menikah, perselingkuhan Bastian terbongkar.

Baca Juga: Sinopsis Spider-Man No Way Home dan Adegan Venom di Post Credit

Saat itulah, dalam sinopsis film Marry Me diceritakan dunia Kat hancur. Mau tak mau ia harus menyelamatkan harga dirinya yang tinggal secuil di hadapan para penggemarnya.

Kat yang memakai gaun pengantin naik ke atas panggung. Tidak ada Bastian di sisinya. Hati Kat kelu, sementara para penggemar mengelu-elukan Kat.

Saat kondisi kritis itulah, Kat tiba-tiba melihat seorang pria yang sama sekali tak ia kenal. Pria itu ada di antara ribuan penggemarnya, wajahnya memang asing.

Tiba-tiba terbesit ide gila dalam benak Kat. Ia spontan menunjuk pria tersebut dan mengatakan ‘Yes’.

Cerita dalam sinopsis film Marry Me, pria asing itu bernama Charlie Gilbert (Owen Wilson). Ia hanya seorang guru matematika yang terjebak dalam konser superstar Kat Valdez.

Hari itu, anaknya meminta Charlie menemaninya nonton konser Kat. Ketika berada di kerumunan konser, Charlie memegang papan “Marry Me” judul lagu Kat yang populer.

Tak ada yang menyangka Kat melihat ke arah Charlie. Di tengah keputusasaannya, Kat memilih Charlie, dan mengatakan ia bersedia menikah dengan Charlie.

Kehidupan Romansa Cat dan Charlie

Cerita dalam sinopsis film Marry Me tidak berhenti sampai di sana. Konser malapetaka itu jadi awal kisah romansa Kat si superstar dan Charlie si guru matematika biasa nan membosankan.

Baca Juga: Sinopsis West Side Story 2021, Kisah Romeo dan Juliet Versi Modern

Awalnya Kat tak ada perasaan sama sekali terhadap Charlie. Ia hanya berusaha menyelamatkan harga dirinya di depan ribuan penonton.

Sementara Charlie cukup shock saat tiba-tiba berada di situasi yang membuat hidupnya berubah. Ia harus menuruti semua jadwal Kat.

Mereka awalnya berpura-pura jadi pasangan romantis hanya di depan kamera. Bukan itu saja, mereka juga berusaha menyamakan cerita romantis mereka.

Awalnya buruk, namun lama-lama keduanya terbiasa. Cerita berlanjut dalam sinopsis film Marry Me, Kat dan Charlie mulai saling menyesuaikan diri.

Keduanya datang dari dunia berbeda, jika Anda penggemar film romantis ala-ala Hollywood kisah dalam Marry Me akan mengingatkan pada Notting Hills, film dari Julia Robert dan Hugh Grant.

Julia Robert seorang aktris jatuh cinta pada Hugh Grant seorang penulis buku yang tidak terlalu terkenal. 

Begitu juga dalam Marry Me, ada hubungan romantis antara dua orang dari dunia yang berbeda. 

Bagaimana kelanjutan kisah Kat dan Charlie dalam sinopsis film Marry Me? Akankah keduanya jadi pasangan yang tulus saling mencintai?

Dalam film ini Anda bukan hanya akan menemukan kisah cinta pasangan yang terpaksa bersama. Film ini juga akan membawa Anda mengarungi kehidupan glamor selebriti, termasuk pernikahan selebriti. 

Selain itu, Anda juga akan melihat bagaimana media sosial membuat kehidupan selebriti jadi lebih semarak. Keinginan follower seolah jadi tuntutan.

Setelah menyimak sinopsis film Marry Me, Anda bisa menyaksikan film romantis Jennifer Lopez dan Owen Wilson di bioskop. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)