Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Batman 2022, Robert Pattinson Dulu Vampir Kini Superhero

Sinopsis The Batman 2022, Robert Pattinson Dulu Vampir Kini Superhero

Sinopsis The Batman 2022, film yang menunjuk Robert Pattinson sebagai pemeran utama segera rilis di bioskop seluruh dunia termasuk di Indonesia. Rencananya, film The Batman akan rilis pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang.

Robert Pattinson adalah salah satu aktor yang terkenal berkat aktingnya di film Twilight. Perannya sebagai Edward Cullen, si vampir kalem ini menghipnotis banyak orang dan mengangkat namanya ke panggung Hollywood.

Robert Pattinson cinlok saat itu dengan lawan mainnya yaitu Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella Swan.

Semenjak Twilight berakhir, nama Robert Pattinson terus bertahan di dunia Hollywood meski persaingannya sangat ketat.

Simak Sinopsis The Batman 2022

The Batman menceritakan tentang pencarian Bruce Wayne untuk mencari Riddler sang pembunuh berantai tokoh-tokoh politik dan elit di Gotham City.

Bruce Wayne juga dituntut untuk membongkar tindakan korupsi yang ada di kota yang ia lindungi tersebut.

Baca Juga: Fakta Seputar Film Spencer, Kisah Nyata Lady Diana

Dalam trailer The Batman terlihat ada sekelompok orang yang wajahnya menyerupai musuh abadi Batman yaitu Joker. Namun, semuanya dibantai habis seketika dengan tangan kosong dan sendirian pula.

Di film The Batman 2022 ini juga muncul rekan baru bagi Bruce Wayne. Tapi bukan Robin melainkan seperti sosok Catwoman yang akan membantunya dalam menangkap Riddler dan menghapus korupsi di Gotham City..

Banyak aksi yang akan tampil di film ini mulai dari pertarungan tangan kosong maupun senjata. Bahkan ada juga kejar-kejaran dengan mobil dan punya efek yang luar biasa juga.

Alasan Banyak Orang Menyukai Batman

Batman menjadi salah satu superhero yang sangat unik di DC Universe. Kenapa? Karena hero yang satu ini tidak memiliki kekuatan yang sumbernya tidak jelas.

Kekuatan Batman bukan dari luar angkasa, digigit serangga,menggunakan baju robot, terkena racun atau hasil eksperimen ilmuwan gila.

Batman adalah salah satu superhero yang paling masuk akal daripada supehero lainnya. Bahkan ada salah satu scene di film Justice League di mana Flash bertanya apa kekuatan dari Batman.

Dengan santai, Bruce Wayne sosok sebenarnya di balik topeng kelelawar mengatakan kekuatannya adalah kaya.

Karakter Batman juga disukai karena proporsi tubuhnya yang sangat ideal dan cocok sebagai seorang superhero.

Baca Juga: Sinopsis Film Marry Me, Jennifer Lopez Terpaksa Nikahi Orang Asing

Para pemeran Batman selalu yang memiliki otot dan tubuh ideal. Sehingga wajar apabila Batman bisa menang menghadapi penjahat manapun termasuk lawan Joker.

Dari fisik, para pemeran Joker biasanya perawakannya lebih kecil daripada Batman. Makanya walau bertarung, sudah pasti menang Bruce Wayne.

Sosok Batman juga menjadi inspirasi bagi banyak orang. Lantaran meski memiliki kekayaan yang banyak, namun ia dedikasikan untuk menjaga kotanya.

Padahal Gotham City termasuk kota yang sangat kejam karena banyak kejahatan yang terjadi di sana.

Batman juga jadi inspirasi, karena ia sudah ditinggalkan kedua orang tuanya sejak kecil dan punya harta banyak. Namun, Bruce Wayne sudah berpikir panjang untuk masa depannya meski masih kecil.

Baca Juga: Sinopsis Film Underwater, Kisah Peneliti Menguak Misteri Dalam Laut

Terakhir, sosok Batman ini tidak gila pujian dari orang-orang. Dia rela mengorbankan harta dan nyawanya tanpa ada orang yang tahu identitasnya.

Karena itu, Batman menggunakan topeng agar tak ada orang yang mengenalinya sebagai pelindung dari Gotham City dari bahaya.

Itulah Sinopsis The Batman 2022 dan beberapa fakta menarik tentang karakter DCU serta pemain barunya yaitu Robert Pattinson. Tinggal menghitung hari saja kita menantikan aksi dari Bruce Wayne mengungkap kejahatan dan melindungi Gotham City di bioskop. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -