Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaTeknologiAplikasiSuara Teks WhatsApp Fitur Terbaru Jadi Viral, Untuk Apa Sih?

Suara Teks WhatsApp Fitur Terbaru Jadi Viral, Untuk Apa Sih?

Sound of Text WhatsApp merupakan fitur terbaru dari aplikasi chatting dengan logo telepon berwarna hijau ini. Penggunanya merasa terhibur ketika menggunakanya, ada apa?

Warga cenderung menggunakan aplikasi chatting yang satu ini. Tidak hanya untuk berkomunikasi secara personal saja, bahkan sampai ke berbagai kebutuhan sehari-hari.

Maka dari itu, ketika terdapat pembaharuan fitur yang menarik bisa menjadi perbincangan. Bahkan belakangan ini terlihat tren mengenai penggunaan fitur tersebut.

Penggunanya bisa mengatur suara yang dihasilkan dari pesan suara dalam aplikasi tersebut. Berbagai konten bertebaran dalam dunia sosial media.

Baca Juga: Mode Fokus di WhatsApp Segera Hadir Untuk Semua Pengguna

Fitur Terbaru Sound of Text WhatsApp

Seperti namanya, fitur terbaru ini bisa membantu penggunanya mengubah dari tulisan menjadi suara. Bahkan kita bisa mengganti suara tersebut menjadi beberapa karakter tertentu.

Berbagai bahasa bisa tetap menggunakan fitur terbaru ini untuk seru-seruan. Suara yang dihasilkan tersebut bisa penggunanya simpan dan jadikan nada dering tertentu.

Tentu saja menarik menggunakannya karena memang pengguna aplikasi chatting ini hampir di seluruh Tanah Air. Kita bisa saling bertukar pesan singkat dengan berbagai suara lucu tersebut.

Anda bisa membayangkan bahwa dalam satu aplikasi saja kita bisa mendapatkan berbagai fitur menarik. Variasi dan upgrade yang mereka lakukan selalu berhasil curi perhatian serta membuat penggunanya semakin banyak.

Baca Juga: Aplikasi WhatsApp Untuk iPad Akan Rilis, Tunggu Saja!

Jadi Tren Gara-Gara Konten TikTok

Pada mulanya orang ikut-ikutan menggunakannya karena memang tertarik dari keseruan dari konten yang tersebar.

Banyak orang yang menggunakan dan mengganti tulisan diinginkan menjadi suara karakter tertentu.

Tidak hanya berganti ganti suara yang lucu, bahkan suara anime, orang perempuan dan laki-laki. Konten sangat beragam dan memiliki daya tarik dari kreativitas tersebut.

Kategori suara tersebut bisa menjadi bahan pembuatan konten menarik sekali. Maka dari itu, biasanya orang mempertimbangkan untuk mencoba dan membuatnya menjadi video menarik.

Kawula muda yang bermain jagat maya jelas menarik sekali menggunakannya. Apakah Anda juga sudah tertarik mencobanya?

Baca Juga: Two-Step Verification WhatsApp Versi Desktop dan Web, Apa Fungsinya?

Manfaat Menggunakan Sound of Text WhatsApp

Ketika menggunakan fitur terbaru ini, penggunanya yang tidak percaya diri menggunakan suara atau minder bisa leluasa. Selain itu, audio tersebut bisa kita simpan dalam bentuk mp3 dengan sangat mudah.

Lalu menjadikannya sebagai nada dering atau lainnya dengan leluasa. Oleh karena itu, Anda bisa mempertimbangkan fitur terbaru ini untuk keseruannya.

Selain itu, bahasa yang tersedia cukup beragam dan bisa jadi bahan konten. Tidak hanya dalam negeri saja, namun bahkan negara lain yang diinginkan.

Sound of Text WhatsApp seperti ini jadi tren karena kemudahan dan daya tariknya. Berbagai konten dan voice yang Anda inginkan bisa Anda buat dengan mudah. Jadi, segera coba untuk ikut membuat konten seru seperti lainnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -