Rabu, Juli 6, 2022
BerandaBerita TerbaruTablet Vivo Pad Lengkap Dukungan Pena Saingi Stylus Apple Segera Rilis

Tablet Vivo Pad Lengkap Dukungan Pena Saingi Stylus Apple Segera Rilis

Tablet Vivo Pad segera meluncur memenuhi permintaan pasar. Terutama saat pandemi global ini menciptakan permintaan cukup tinggi pada tablet Android layar besar demi memenuhi orang-orang yang harus bekerja dan belajar dari rumah. 

Memanfaatkan peluang tersebut pabrikan Vivo segera merilis tablet Vivo Pad terbaru. Tablet pertama Vivo harapannya meluncur pada paruh pertama tahun 2022.

Menjelang perilisan, spesifikasi utama telah diumumkan secara online. Melansir dari MySmartPrice sudah ada keterangan secara eksklusif rahasia mengenai tablet merek Vivo Pad ini. 

Baca Juga: Wipe Data Vivo Minta Password, Ini Cara Mengatasinya!

Hadir dengan Dukungan Stylus, Ini Spesifikasi Tablet Vivo Pad Terbaru

Menurut rumor rahasia, Vivo yang akan datang hadir dengan merek Vivo Pad dan NEX dalam dukungan stylus.

Isyarat ini memberitahukan bahwa perangkat tidak hanya untuk pengguna saja, namun fokus pada para profesional seperti desainer, konten creator, dan pengguna spesialis lainnya. 

Dua tablet berbeda ini akan diperkenalkan di China terlebih dahulu. Sisi lain, tablet tersebut menggunakan stylus baik Vivo pencil maupun Vivo pen untuk menyaingi Stylus dari Samsung maupun Apple. 

Laporan dari pembocor terkenal Digital Chat Station pada forum China, Weibo, info gadget terkini menampilkan spesifikasi inti perangkat Vivo Pad. Baik dari segi layar, prosesor kamera, hingga baterai.

Layar dan Kamera

Bocoran spesifikasi tablet Vivo Pad dari segi layar memiliki luas berukuran 11 inci yang mampu menghasilkan resolusi 2560 x 1600 piksel. Resolusi tersebut menawarkan kecepatan refresh 120Hz.

Informasi lainnya mengklaim bahwa cangkang belakang Vivo Pad memiliki pengaturan ganda. Menampilkan kamera utama 13 MP dan lensa 8 MP. Pada sisi depan perangkat terapit oleh kamera 8MP. 

Baca Juga: HP Vivo T1 Pro 5G Dalam Proses Peluncuran, Ini Bocoran Spesifikasinya

Kamera ini tertanam punch hole yang berguna untuk untuk membuka kunci. Vivo Pad tidak memiliki pindai sidik jari kapasitif dalam autentikasi biometrik. 

Prosesor 

Vivo Pad ini mengusung prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 870 hadir di bawah kap. Hal ini merupakan peningkatan dalam versi Snapdragon 865 Plus yang menjalankan sistem operasi OriginOS.

Kemungkinan besar berbasis Android 12. Ini juga berbekal kapasitas baterai 8.040 mAh dengan pengisian cepat 44 W.

Informasi sebelumnya mengklaim tablet ini lengkap dengan layar berlubang dan bezel tipis. Tablet Vivo ini hadir dengan nomor model PA 2170 terlihat di situs sertifikat 3C.

Baca Juga: HP Vivo iQOO 9 SE di India, Mungkinkah Rebranding iQOO Neo 5S?

Harga

Perangkat ini segera memasuki pasar China dengan harga yang masih rahasia. Namun sejauh ini banyak spekulasi bahwa harga berkisar 1.599 Yuan. Vivo Pad mengisi jajaran tablet terbaru di pasar global tahun 2022 ini. (R10/HR-Online)