Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruTanda Suami Selingkuh, Salah Satunya Mengubah Sandi Sosmed

Tanda Suami Selingkuh, Salah Satunya Mengubah Sandi Sosmed

Tanda suami selingkuh bisa Anda ketahui dari beberapa hal yang sebelumnya sudah biasa menjadi tidak biasa. Salah satunya mengubah kata sandi akun sosial media (sosmed) miliknya.

Profesor sosiolog, Deborah Carr dari Boston University, melakukan penelitian terhadap kurang lebih 25 persen laki-laki yang sudah beristri telah selingkuh hingga tidur bareng wanita lain selama dalam masa pernikahannya.

Alasannya bukan hanya karena merasa bosan yang mendorong mereka berselingkuh, tapi juga ada beberapa alasan lain.

Mereka ada yang menjauh dari pasangannya secara emosional. Ada juga di antaranya yang selingkuh karena merasa punya kesempatan.

Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengetahui kalau suami Anda selingkuh? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini tanda-tanda suami berselingkuh.

Kenali 7 Tanda Suami Selingkuh

Baca Juga : Bongkar Perselingkuhan Melalui PeduliLindungi, Bisa? Cek Bagian Ini!

Mengubah Kata Sandi Sosial Media

Kalau suami Anda mengganti kata sandi akun sosial medianya tapi Anda tidak diberi tahu. Padahal biasanya selalu berbagi mengenai hal tersebut, maka ini menjadi tanda adanya sesuatu yang ia sembunyikan.

Terlebih jika ia menolak tanpa menjelaskan alasannya yang masuk akal saat Anda menanyakannya.

Berbohong untuk Hal-hal Kecil

Apabila Anda tidak dapat mempercayainya pada sesuatu hal yang kecil, Anda pun tidak mungkin akan mempercayainya pada sesuatu hal yang besar.

Mungkin ini terlihat sederhana, tetapi justru hal-hal kecil yang nantinya mampu menjaga hubungan Anda dengan suami.

Baca Juga : Karakter Pria yang Berpotensi Selingkuh, Kenali Tanda-tandanya!

Oleh karena itulah, jika suami Anda mulai membicarakan suatu kebohongan meskipun itu hanyalah hal kecil, namun patut Anda curigai.

Tidak Memberi Kabar

Tanda suami selingkuh yang berikutnya yaitu tidak memberi kabar saat tidak bersama Anda. Padahal sebelumnya suami Anda itu selalu memberi kabar dimanapun ia berada, tetapi tiba-tiba berhenti melakukan hal itu.

Anda patut curiga karena hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa ia tengah berusaha menyembunyikan sesuatu dari Anda. Terutama soal perselingkuhannya.

Aktivitas di Tempat Tidur Berkurang

Berkurangnya aktivitas di tempat tidur akibat menurunnya ketertarikan untuk berhubungan suami istri juga bisa menjadi salah satu tanda pasangan selingkuh.

Misalnya suami Anda berubah menjadi tidak berhasrat melakukan aktivitas ranjang dalam waktu yang lama. Padahal biasanya ia menginginkannya.

Baca Juga : Ciri-ciri Suami Selingkuh Menurut Psikologi

Teman-temannya Berubah

Mungkin suami Anda bisa melakukan kebohongan secara sempurna atas perselingkuhannya. Namun, hal bodoh itu tidak akan gampang ia tutupi dari rekan-rekan di lingkungan kerjanya.

Jadi, kalau Anda melihat adanya perubahan dalam percakapan mereka tanpa sebab yang jelas, karena mungkin mereka juga sudah tahu perselingkuhan yang suami Anda lakukan.

Setiap Percakapan Menyebut Nama Wanita Lain

Tanpa sadar suami Anda menyebut nama wanita lain dalam setiap percakapan yang kalian lakukan. Hal ini menjadi salah satu tanda suami selingkuh.

Mungkin ini sesuatu yang wajar, tetapi bisa juga karena dalam pikiran suami Anda selalu ada nama wanita itu.

Menghindari Pertemuan Keluarga

Tanda suami selingkuh yang terakhir yaitu selalu menghindari pertemuan keluarga. Apalagi acara dengan keluarga besar.

Mungkin suami Anda belum melakukan selingkuh secara fisik. Namun, menghindari kontak dengan keluarga bisa menjadi pertanda kalau ia telah melakukan selingkuh secara emosional.

Selain itu, suami Anda juga tidak mau ingatannya terbawa ke masa lalu yang indah bareng keluarga Anda.

Itulah tujuh tanda jika seorang suami berselingkuh dengan wanita lain yang patut Anda curigai. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -