Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita TerbaruTas Kerja yang Cocok untuk Wanita, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

Tas Kerja yang Cocok untuk Wanita, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

Tas kerja yang cocok untuk wanita banyak pilihannya, baik segi model maupun fungsi dari tas kerja. Karena tas sebagai aksesoris yang melengkapi style pakaian ke kantor, maka dalam pemilihannya pun jangan sembarangan.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang sering kebingungan saat memilih tas kerja, berikut ini beberapa tips memilih tas kerja buat wanita.

Tips Memilih Tas Kerja yang Cocok untuk Wanita

Memiliki Ukuran Cukup Besar

Saat berangkat ke tempat kerja, tentunya kamu harus membawa sejumlah barang penting, seperti laptop, buku catatan, gadget sampai kotak bekal.

Baca Juga : Koleksi Tas Wanita Terbaru, Pilihan Rekomendasi Brand Lokal

Karena itulah kamu perlu memilih tas berukuran cukup besar. Pilih tas yang memiliki panjang lebih dari 40 cm agar bisa membawa semua barang yang kamu butuhkan.

Tapi kalau tidak membawa laptop, kamu bisa memilih tas berukuran sedang yang panjangnya sekitar 25-30 cm.

Pilih Bahan Tas yang Berkualitas

Memilih tas kerja yang cocok untuk wanita tidak cukup dari segi modelnya saja. Tapi dari segi materialnya pun kamu harus mengetahui bahan tas yang kuat dan juga ringan. Sehingga tidak akan menambah beban.

Bahan untuk tas kerja biasanya menggunakan kulit, kanvas, kain, atau polyester. Jika kamu ingin memakai tas yang kuat dan tahan lama, pilih bahan kulit. Sedangkan, tas yang sangat kuat dan tahan air kamu bisa pilih dari bahan polyester.

Baca Juga : Tas yang Cocok Sesuai Zodiak Melambangkan Karakter Setiap Wanita

Memiliki Shoulder Strap

Tas kerja yang cocok untuk wanita memiliki shoulder strap (tali sandang tambahan), sehingga dapat memudahkan kamu membawa barang bawaan. Terutama saat kamu membawa banyak barang.

Pastinya tas yang kamu gunakan menjadi berat. Oleh sebab itu, kamu harus pilih tas yang memiliki tali sandang tambahan agar kamu bisa menggantungkan ke bahu lebih mudah.

Kamu juga bisa memilih tas yang mempunyai strap lebar supaya bahu tidak terasa sakit dan pegal akibat menggantungkan tas ke bahu.

Terdapat Banyak Kantong

Tas kerja yang cocok untuk wanita terdapat banyak kantong sehingga kamu bisa dengan mudah menata barang bawaan agar terlihat rapi.

Baca Juga : Tas Ransel Wanita Import, Item Fashion yang Populer Saat Ini

Kamu juga bisa menyimpan benda-benda kecil di dalam tas dengan aman, tidak mudah hilang atau berantakan.

Gunakan Tas dari Brand Terpercaya

Coba mulai pertimbangkan untuk memilih tas dari brand terpercaya saat kamu akan membeli tas kerja yang cocok untuk wanita.

Karena biasanya produk dari merek yang terpercaya selalu memaksimalkan kualitas, meskipun harganya lebih mahal.

Itulah beberapa tips dalam memilih tas kerja yang tepat buat wanita. Jadi jangan sampai salah pilih supaya tidak repot lagi membawa barang-barang yang kamu butuhkan di tempat kerja. (R3/HR-Online/Editor-Eva)