Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita NasionalTawuran Pelajar di Cilincing Viral, Kepolisian Tangkap 7 Pelaku Remaja!

Tawuran Pelajar di Cilincing Viral, Kepolisian Tangkap 7 Pelaku Remaja!

Tawuran pelajar di Cilincing Jakarta Utara viral di sejumlah media sosial, sebab pelakunya merupakan remaja yang masih duduk di bangku SMK.

Parahnya lagi, para remaja yang masih bersekolah itu sambil bawa celurit untuk saling menyerang satu sama lain.

Berdasarkan dari video yang viral di akun Instagram, sekelompok remaja masih menggunakan baju seragam sekolah.

Sampai pada akhirnya ada satu pelajar yang justru menjadi korban terkena sabetan benda tajam itu.

Baca Juga: Viral Video Anak yang Tidak Bisa Buka Mata, Kelamaan Main HP!

Aksi Tawuran Pelajar di Cilincing Viral

Lagi-lagi aksi tawuran antar pelajar terulang di kawasan Jakarta Utara atau di Cilincing, pada 24 Februari 2022 kemarin.

Aksi tersebut sampai viral di media sosial dan ada dalam unggahan akun Instagram bernama @berbagiinfo_news9.

Di dalam narasinya, kedua kelompok remaja tawuran di kawasan Jalan Madya Kebantenan RT 01 RW 03 Semper Timur Cilincing. Aksi tawuran terjadi jelang sore hari atau sekitar pukul 15:32 WIB.

Tidak hanya itu, mereka mempersenjatai diri masing-masing dengan sajam atau senjata tajam. Tapi seorang remaja yang hendak kabur dengan membonceng sepeda motor temannya kabarnya dibacok.

Baca Juga: Aksi Viral Indra Kenz Beli Barang Mewah Bikin Melongo, Jadi Tersangka!

Kronologi Kejadian

Dalam video yang memperlihatkan tawuran pelajar di Cilincing, kedua kelompok terlihat saling mengejar ke arah PT Indobaja. Bahkan dalam video juga sempat terlihat ada pelajar yang jatuh.

Tapi sampai pada akhirnya ia menjadi bulan-bulanan lawannya sendiri sebelum bisa melarikan diri. Sementara itu, pelajar yang jatuh kemudian jalan dengan terpincang-pincang juga mendapat bantuan dari teman-temannya.

Awalnya, rombongan berpapasan dengan kelompok dari SMK Mercusuar Jakarta Timur dan saling bentrok. Pada saat itulah pelajar berinisial S malah jadi korban pembacokan oleh L hingga mengalami luka pada bagian punggung.

Baca Juga: Viral Anggaran Golf Rp 3 Miliar, BPJS Ketenagakerjaan Buka-Bukaan!

Pihak Kepolisian

Jajaran Polsek Jakut berhasil menangkap aksi tawuran pelajar di Cilincing. Namun sebelumnya, tawuran itu terjadi di kawasan Kebantenan Semper Timur dan sempat terekam hingga viral.

Saat dikonfirmasi, pihak Kanit Reskrim Polsek Cilincing Jakut AKP Alex Chandra mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berhasil mengamankan sebanyak 7 pelaku dan sebagian pelaku lainnya masih di bawah umur.

Selanjutnya Alex mengatakan bahwa ketujuh pelajar diamankan di lokasi kejadian ketika pihak kepolisian datang saat akan membubarkan tawuran.

Waktu itu para petugas juga mendapatkan laporan dari seorang warga bahwa telah terjadi tawuran di kawasan itu.

Pada saat itu pula, pihak polisi langsung bergerak cepat untuk menuju ke lokasi dan membubarkan massa. Dalam insiden itu, ada satu remaja yang masih sekolah terluka karena terkena sabetan celurit.

Sementara dua remaja yang baru tertangkap itu merupakan pelaku yang membacok korban dari sekolah lain.

Untuk saat ini, para remaja itu kini ada dalam penanganan polisi serta dengan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dalam melakukan tawuran pelajar di Cilincing. (R10/HR-Online)

- Advertisment -