Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruTeknologi Kamera 3D Huawei, Bisa Analisa Kulit Wajah

Teknologi Kamera 3D Huawei, Bisa Analisa Kulit Wajah

Teknologi kamera 3D Huawei dipercaya mampu analisa kulit wajah. Teknologi yang dipatenkan ini cukup menarik. Berita yang beredar telah diterima dari laporan LetsGoDigital.

Bahkan kabarnya perangkat Huawei akan memiliki modul kamera berbentuk cincin pada bagian atas, kanan, dan kiri.

Bagian tersebut terdapat komponen optik dengan sensor gambar pada flash ganda di bagian bawahnya.

Sedangkan untuk bagian tengah cincin tersemat layar dengan tampilan sebagai viewfinder saat memotret foto dan perekaman video.

Kamera yang canggih akan menghasilkan gambar dan rekaman video terbaik. Sehingga ketika dibagikan ke media sosial, akan jauh lebih sempurna.

Karena alasan inilah mengapa Huawei juga memberikan inovasi terbaik dengan mengusung teknologi masa kini. Teknologi kamera 3D Huawei tersemat pada beberapa produk terbarunya.

Baca Juga: HP Huawei Mate X2 Lunar New Year Red Limited Edition Debut di China

Informasi Terkait Kehadiran Teknologi Kamera 3D Huawei

Kamera baru yang tersemat pada ponsel Huawei tidak seperti biasanya. Perusahaan sengaja mengajukan paten teknologi kamera pada smartphone yang lebih canggih.

Smartphone Huawei memiliki modul kamera berbentuk cincin dan tiga lensa pada bagian atas, kanan, dan kiri. Selain itu, flash LED ganda juga tersedia pada bagian bawahnya.

Menariknya lagi, sistem kamera Huawei melakukan pemindaian 3D pada wajah pengguna serta menilai struktur kulit penggunanya.

Bahkan uniknya, dapat menganalisa kondisi pori-pori, warna kulit, kerutan, jerawat, dan masih banyak yang lainnya.

Setelah beberapa hal tersebut dapat dianalisis, lalu merekomendasikan bagaimana cara untuk mengatasi kulit yang bermasalah. Baru kali ini terdengar kamera smartphone yang mampu mendeteksi kulit wajah dengan mudah.

Meski demikian, fitur teknologi canggih tersebut tidak akan menghalangi Anda ketika ingin foto atau sekedar merekam video pada umumnya.

Baca Juga: HP Huawei Nova 9 SE di Daftar Sertifikasi, Miliki Bekalan Quad Camera

Tanggal Rilis Teknologi Kamera 3D

Teknologi kamera 3D Huawei memang sudah banyak masyarakat perbincangkan. Hanya saja, untuk tanggal rilisnya belum pasti. Kamera ini hadir dengan keunikan dan keunggulan yang berbeda dengan kamera pada umumnya.

Kemampuan untuk bisa mendeteksi wajah dan menganalisanya menjadi keunggulan yang ada. Dengan kemampuannya tersebut, Huawei sepertinya segera membekalkan teknologi ke ponsel stylish.

Pengguna pun akan jauh lebih mudah mendapatkannya. Huawei akan menyematkan teknologi kamera 3D pada beberapa perangkat terbaru.

Dengan adanya teknologi tersebut, maka dapat melakukan pemetaan secara detail. Berikut ini ada beberapa smartphone Huawei yang akan berbekal teknologi kamera terbaik. Simak rekomendasinya berikut ini:

Mate 30 Pro

Salah satu rekomendasi smartphone Huawei dengan teknologi kamera terbaru yaitu Mate 30 Pro. Rekomendasi teknologi kamera 3D Huawei memiliki dukungan resolusi 4K sehingga cocok untuk aktivitas produksi konten.

Ponsel Huawei Mate 30 Pro juga hadir dengan dapur pacu prosesor Octa-core (2×2.86 GHz Cortex-A76 & 2×2.09 GHz Cortex-A76 & 4×1.86 GHz Cortex-A55).

Sedangkan untuk bagian kamera depannya Dual 32 MP + TOF 3D dan belakang Quad 40 + 8 + 40 MP + TOF 3D. Hadir dengan bekal baterai berkapasitas 4500 mAH dan memori RAM 8 GB ROM 128/256 GB.

Baca Juga: Fitur AI Cinemagraph pada Huawei P50 Pro, Hadir Lebih Canggih

Mate 30 5G

Teknologi kamera 3D Huawei juga tersemat pada salah satu smartphone dengan dukungan teknologi 5G. Sehingga jaringan yang ada pada perangkat ini cukup cepat.

Pada bagian spesifikasinya, ponsel ini berbekal prosesor Octa-core 2×2.86 GHz Cortex-A76 & 2×2.09 GHz Cortex-A76 & 4×1.86 GHz Cortex-A55. Untuk bagian kapasitasnya sebesar RAM 6/8 GB dan memori internal 128 GB.

Hadir dengan kamera depan Dual 24MP + TOF 3D dan belakang Triple 40 + 8 + 16 MP. Baterai berkapasitas 4200 mAh bisa Anda dapatkan pada ponsel yang satu ini.

Mate 30 RS Porsche Design

Huawei Mate 30 RS Porsche Design hadir dengan dukungan chipset HISilicon Kirin 990. Kamera TOF 3D cukup ideal untuk Anda yang gemar beraktivitas gaming. Spesifikasi ponsel terbaru Huawei ini cukup mumpuni.

Sebab hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan RAM 12 GB dan ROM 512 GB. Sedangkan untuk bekal prosesornya, Octa-core 2×2.86 GHz Cortex-A76 & 2×2.36 GHz Cortex-A76 & 4×1.95 GHz Cortex-A55.

Spesifikasi fitur kamera depan Dual 32 MP + TOF 3D dan belakang Quad 40 + 8 + 40 MP + TOF 3D. Lalu untuk kapasitas baterai sebesar 4.200 mAh.

Masih ada beberapa smartphone yang akan hadir dengan bekal teknologi kamera 3D Huawei. Sayangnya untuk tanggal tepat rilisnya masih belum publik ketahui. (R10/HR-Online)

- Advertisment -