Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariTiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Banjarsari Ciamis

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Banjarsari Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Sebanyak tiga kendaraan jenis mobil terlibat tabrakan beruntun. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya depan dealer Budiman Cikohkol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Iran, salah seorang saksi mata menuturkan, ketiga mobil yang terlibat tabrakan beruntun itu berjalan satu arah atau beriringan. Ketiganya melaju dari arah Kota Banjar menuju Kabupaten Pangandaran.

Saat berada di lokasi kejadian, mobil sedan Starlet yang ada di depan tiba-tiba melakukan pengereman mendadak. Karena di depannya ada mobil yang hendak berbelok.

Sementara untuk menghindari tabrakan, mobil Mitsubishi Xpander yang ada di belakang sedan Starlet juga terpaksa ikut melakukan pengereman mendadak.

“Akan tetapi, mobil truk box yang ada di belakang Xpander tidak kuat mengerem. Hingga akhirnya menyeruduk bagian belakang mobil Mitsubishi ini,” tuturnya kepada HR Online, Sabtu (19/2/2022).

Lebih lanjut Iran menambahkan, mobil Mitsubishi Xpander warna putih yang terlibat tabrakan beruntun tersebut mengalami kerusakan parah. Kerusakan itu terutama pada bagian belakang karena berbenturan dengan truk box.

Sementara untuk mobil sedan Starlet hanya rusak sedikit terutama pada bagian depan. Begitu juga dengan truk box yang hanya bengkok pada bagian depannya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja sebuah mobil mengalami kerusakan cukup parah,” ucapnya.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, ketiga pengemudi mobil yang terlibat tabrakan beruntun saat ini tengah melakukan negosiasi kerugian masing-masing. (Suherman/R5/HR-Online/Editor-Adi)