Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruToyota GR Yaris Tarmac Black Tampil Trendy, Hadir Terbatas di Tanah Air

Toyota GR Yaris Tarmac Black Tampil Trendy, Hadir Terbatas di Tanah Air

Toyota GR Yaris Tarmac Black berhasil raup perhatian sedari awal kemunculannya. Pasalnya, ketersediaan dan peminatnya tidak sebanding, tentu saja semua menjadi berambisi mendapatkan kendaraan ini.

Kabar ini sudah beredar sejak tahun 2021 akhir, ketersediaanya cukup terbatas. Sehingga ketika berhasil mendapatkan kendaraan ini, kita akan merasakan kepuasan tersendiri.

Bahkan Toyota memang secara sengaja membatasi ketersediaannya. Hal inilah yang membuatnya menjadi jackpot apabila berhasil mendapatkannya.

Apakah Anda juga mengikuti perkembangan mengenai berita terbaru kendaran ini? Apabila iya, pastikan bahwa membaca informasi dari kami berikut ini.

Baca Juga: Toyota Fortuner 2800 cc Rilis di Indonesia Hari Ini, Simak Spesifikasinya

Seri Toyota GR Yaris Tarmac Black Hadir Terbatas di Tanah Air

Berasal dari informasi resmi salah satu perwakilannya memberikan fakta bahwa khusus Indonesia hanya ada 127 buah kendaraan yang jadi bahan rebutan. Ketersediaan kali ini memang terbatas dan sangat menarik.

Bahkan pada pembukaan pemesanannya sudah mencapai 600 orang lebih yang ingin mendapatkanya. Maka dari itulah, berita otomotif semakin gencar menilik apa yang spesial pada seri ini.

Pemesanaan seri terbaru ini sudah mulai pada 25 Maret 2021 sampai 23 April 2021. Sehingga apabila Anda masih menginginkannya sudah terlambat untuk mendapatkannya.

Pengendara mobil ini akan jelas terlihat ketika membelah jalanan. Dari perbandingan ketersediaan tersebut jelas menimbulkan antusias tersendiri.

Baca Juga: Toyota Voxy 2022 Sudah Rilis Teaser Terbaru, Segera Hadir di Indonesia

Pengundian Seperti Lotre

Tidak hanya membahas mengenai ketersediaan produk tersebut saja. Namun apabila kita perhatikan dengan baik-baik, kali ini perusahaan Toyota memilih cara cukup adil dan konvensional. Nantinya para peminatnya akan menuliskan nama lalu diundi.

Namun acara tersebut digelar secara tertutup dan online. Menggunakan saksi dari berbagai kalangan. Bahkan mulai dari pihak kepolisian, notaris, dan pelanggannya ikut hadir.

Dari acara pengundian tersebut akan hadir hasil yang menjadi pemenang untuk mendapatkan kendaraan seri terbaru ini.

Baca Juga: Toyota Fortuner 2.8 Akan Hadir di Indonesia, Kabar Terbarunya Bocor

Mesin yang Tersedia

Toyota GR Yaris Tarmac Black hadir dengan beberapa mode untuk membuat pengendara nyaman. Tenaga pada mesin ini adalah 1.6 L3 silinder dengan Turbocharger. Sedangkan untuk tenaga yang dihasilkan mencapai puncak 261 PS, 6.500 rpm.

Lalu untuk torsi maksimumnya mencapai 360 Nm pada percepatan 3.000 sampai 4.600 rpm. Menariknya mereka memberikan beberapa fitur yang mengutamakan keselamatan. Mulai dari 4 WD dan LSD yang bantu untuk handling berkualitas.

Kita juga bisa pilih pengaturan mode dari mulai sport, track, dan normal. Kita bisa sesuaikan dengan medan yang dilalui saja untuk keamanan dan kelincahan ketika berada di berbagai medan.

GR Yaris Tarmac Black jelas berhasil raih atensi dari para penggemar otomotif. Jadi apakah Anda berminat dengan keadaan seperti ini?

Miliki edisi terbatas namun tetap dengan tampilan menarik dan trendy, tentu saja Toyota GR Yaris Tarmac Black cocok untuk tunjang berbagai kegiatan. (R10/HR-Online)