Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita TerbaruTukang Sol Sepatu Meninggal Dunia didepan Kontrakan, Ini Kronologinya!

Tukang Sol Sepatu Meninggal Dunia didepan Kontrakan, Ini Kronologinya!

Tukang sol sepatu meninggal dunia di sebuah kontrakan, lebih tepatnya di jalan Kemakmuran Margajaya Bekasi Selatan, Kamis 10 Februari lalu. Sampai pada akhirnya Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan bagaimana kronologinya.

Sementara itu saksi sempat mengira bahwa sosok yang merupakan lansia laki-laki tengah tertidur. Tapi ketika saksi mencoba membangunkannya, ternyata sudah tidak bergerak alias meninggal.

Tukang Sol Sepatu Meninggal Dunia, Saksi Awalnya Menduga Sedang Tertidur

Seorang lansia yang bekerja sebagai jasa tukang sol sepatu di kawasan Bekasi, Jawa Barat sempat menggegerkan warga. Bagaimana tidak, ternyata kakek tua itu telah tiada ketika ia berada di salah satu kontrakan teras depan.

Namun, kakek yang bekerja sebagai tukang sol itu awalnya disangka warga tertidur dan untuk beristirahat sebentar dari pekerjaannya itu. Namun siapa sangka, ternyata ketika diperiksa, kakek tua itu sudah tidak bernafas lagi.

Kabarnya lansia itu menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 16.00 WIB. Sampai pada akhirnya unggahan video itu beredar dan salah satunya ada di akun yang bernama @bekasi.terkini.

Baca Juga: Viral, Modin di Malang Meninggal Dunia Saat Pimpin Ijab Kabul

Unggahan Video

Dalam unggahan yang memperlihatkan tukang sol sepatu meninggal dunia dalam posisi tersungkur di Bekasi. Sosok kakek tua itu meninggal di depan kos-kosan, yakni tempat biasa ia sering mangkal untuk bekerja sebagai tukang sol sepatu.

Meski demikian, belum secara jelas apa penyebab lansia itu meninggal, tapi dugaan smentara karena ia sakit. Sedangkan dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa kakek itu juga mengontrak berdekatan dengan lokasi ia mangkal kerja.

Saat memeriksa kondisi lansia itu, memang tidak ada tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuhnya. Sebab dugaannya tukang sol itu meninggal ketika ia dalam posisi tertidur di depan kontrakan.

Baca Juga: Viral Tali Pocong Jenazah yang Meninggal Jumat Legi di Sidoarjo Hilang

Banyak yang Berduka

Setelah video tukang sol sepatu meninggal dunia beredar di jagat maya, banyak dari warganet yang merasa duka setelah melihat kondisi sang kakek. Sebelumnya adalah salah satu warga yang bernama Edward sedang mengontrol kontrakannya.

Sampai akhirnya ia menemukan kakek tersebut sudah tergeletak. Bahkan Edward mengaku sempat terkejut saat menemukan korban dan langsung melaporkannya ke ketua RT hingga polisi.

Setelah pihak kepolisian menerima laporan, maka langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi jenazah itu ke rumah sakit terdekat. Sebelum meninggal, kabar lain menyebutkan bahwa lansia itu sering berkeliling di sekitar lokasi ia meninggal.

Kemudian pihak kepolisian langsung mengevakuasi korban tersebut dan menghubungi pihak keluarga.

Bahkan kondisi meninggalnya sang kakek itu juga menyisakan duka yang cukup mendalam bagi para warganet. Banyak dari mereka yang kompak untuk berdoa supaya Allah SWT dapat menerima amal ibadah sang kakek.

Menurut kabar yang beredar dan saksi mata, tukang sol sepatu meninggal dunia itu bernama Endang berusia 66 tahun.(R10/HR-Online)

- Advertisment -