Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TasikmalayaIkuti Vaksinasi Covid-19 di Polres Tasikmalaya, Warga Dapat Beras Gratis

Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Polres Tasikmalaya, Warga Dapat Beras Gratis

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Polres Tasikmalaya menggelar gebyar vaksinasi, Kamis (3/2/2022). Warga yang menjalani vaksinasi Covid-19 di Polres Tasikmalaya mendapat sembako berupa 5 kilogram beras gratis.

Polres Tasikmalaya sendiri telah menyiapkan sebanyak 15 ton beras. Artinya ada 5.000 bungkus beras yang siap Polisi bagikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dalam gebyar vaksinasi ini.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono mengatakan pembagian beras ini untuk menarik minat masyarakat. Polres Tasikmalaya dan Polsek gencar melaksanakan vaksinasi setiap hari.

“Kami menyiapkan 15 ton beras bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Untuk Polsek bisa melaksanakan vaksinasi 500 orang per hari. Sementara untuk Polres Tasikmalaya, hari ini sudah sampai 1.000 orang,” ucapnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Polres Tasikmalaya dan Polsek dari vaksin dosis pertama, kedua dan booster.

“Jadi bagi masyarakat yang belum menjalani vaksinasi baik dosis pertama, dosis kedua dan booster silahkan datang ke Polres Tasikmalaya. Selain mendapat vaksin gratis juga mendapat sembako,” katanya. (Apip/R9/HR-Online/Editor-Dadang)