Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita NasionalVideo Viral Pak Ipin yang Menjadi Sorotan di Media Sosial, Ternyata Guru!

Video Viral Pak Ipin yang Menjadi Sorotan di Media Sosial, Ternyata Guru!

Video viral Pak Ipin semakin mencuat ke publik setelah aksinya yang terekam kamera saat menjadi dirigen. Pasalnya, dirigen tersebut tengah menyanyikan Indonesia Raya.

Selanjutnya lelaki ini menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil atau PNS menjadi seorang dirigen di salah satu forum pemerintahan. Sampai pada akhirnya ia justru viral di media sosial karena aksinya itu. Ada apa?

Baca Juga: Viral Aksi Koboi Tol Cipali Acungkan Tongkat dan Pistol, Ini Kronologinya

Beredar Video Viral Pak Ipin Karena Aksinya Saat Menjadi Dirigen

Belum lama ini jagat raya telah membahas bahan perbincangan hangat dengan adanya video yang memperlihatkan seorang dirigen.

Bagaimana tidak, sebab dalam unggahan video itu sosok pria berbusana ASN sangat lincah saat menjadi dirigen.

Bahkan ia juga dianggap sangat berlebihan saat memandu lagu Indonesia Raya. Meski demikian, rupanya aksi semangat pria PNS itu juga mendapat banjir pujian dari netizen.

Sampai pada akhirnya sosoknya malah menjadi sorotan di media sosial hingga viral. Namun setelah beredarnya video viral itu, akhirnya sosok pria PNS akhirnya langsung buka suara.

Baca Juga: Viral! Pakai Celurit, Tawuran 2 Kelompok Remaja di Jaktim Bikin Resah

Menjadi Dirigen

Video viral Pak Ipin ini ternyata ia melakukan aksi tidak biasa dan berlebihan, yakni menjadi seorang dirigen paduan suara Indonesia Raya. Pasalnya, unggahan video itu sudah viral sejak tanggal 4 Februari 2022.

Lebih parahnya lagi saat menjadi pemimpin dari para anggota paduan suara, sosok pria itu juga terlihat begitu menggebu-gebu atau tidak bisa. Jadi tidak heran jika sosok pria PNS itu berhasil mencuri perhatian dari warganet dan masyarakat lain.

Tidak hanya itu saja, melainkan pria itu juga penuh rasa semangat saat memimpin para anggota paduan suara yang sangat membara.

Sampai pada akhirnya, aksinya mendadak viral di media sosial dan bahkan banyak masyarakat yang memberi pujian kepadanya.

Baca Juga: Tri Suaka Buka Suara Tentang Viralnya Video Lautan Manusia di Subang

Siapa Sosok Ipin?

Setelah video viral Pak Ipin tersebar ke media sosial, banyak netizen yang mengungkapkan bahwa ia mempunyai rasa nasionalisme tinggi.

Setelah videonya itu viral, akhirnya sosok Ipin langsung mengaku siapa sebenarnya nama lengkapnya. Namun sebelumnya ia juga mengatakan bahwa tidak asal-asalan saat memimpin anggota paduan suara.

Sosok pria itu sebenarnya bernama Agus Arifin sebagaimana yang terlihat jelas dari nama dada yang menempel pada seragamnya.

Bahkan ia juga merupakan seorang guru, namun sayangnya ia tidak terang-terangan sekolah mana tempat ia mengajar.

Bahkan tidak hanya menjadi guru saja, melainkan juga merupakan seorang YouTuber karena ia sering mengunggah videonya. Ada banyak konten video yang sudah ia unggah ke channel Youtube-nya.

Mengenai video viral Pak Ipin, Agus Arifin itu juga mengungkapkan bahwa ia sudah mengunggah ke akun Youtube-nya.

Sedangkan pada akhir video, sosok Ipin juga mengaku bahwa ia rajin melakukan latihan demi menjaga kebugarannya. Lalu menunjukkan barbel yang sering ia gunakan untuk berlatih. (R10/HR-Online)